Feature

Dingin Bro! Ini Fakta-Fakta Karakter Sub-Zero Joe Taslim di Mortal Kombat

oleh: Erik Gani


Sebulan terakhir, Joe Taslim ramai menjadi bahan pembicaraan hangat yang melintasi seluruh jagat internet Indonesia akibat beragam teaser yang dibagikan oleh film terbarunya, yaitu Mortal Kombat 2021. Karakter yang dimainkan oleh Joe Taslim, Sub-Zero merupakan karakter yang amat populer dengan kalangan gamers tak hanya di Indonesia namun juga ke ranah Internasional.

Namun tahukah kamu bahwa karakter Sub-Zero memiliki banyak sekali fakta unik? Nah kali ini kru KotakGame telah mengumpulkan berbagai fakta-fakta Sub-Zero dari Mortal Kombat yang kamu harus ketahui sebelum menonton Mortal Kombat 2021 nanti!

Baca ini juga :

» Finish Him! Ini Dia Evolusi Fatality Sub-Zero dari Awal Hingga Versi Joe Taslim!
» Penuh Aksi! Ini Deretan Film Laga Joe Taslim Dari The Raid Hingga Mortal Kombat 2021!
» Menyebalkan! Ini nih 5 NPC Paling Annoying dalam Dunia Game
» Bingung Mau Main Apa di PS5? Ini 7 Rekomendasi Game Yang Wajib Kamu Mainin!
» Masih Tetap Eksis! 7 Game Online Indonesia yang Tetap Asik Dimainkan di Tahun 2020
1. Sub-Zero Joe Taslim itu Jahat.


Sumber: Warnerbros.com


Sumber: CBR.com

Berbeda dengan ekspektasi dari para penggemar Mortal Kombat, dimana biasanya Sub-Zero adalah orang baik yang bertarung demi bumi dalam turnamen Mortal Kombat, Sub-Zero yang dimainkan oleh Joe Taslim adalah Sub-Zero yang jahat. Karakter Joe Taslim tersebut bernama Bi-Han, Sub-Zero generasi pertama yang merupakan seorang pembunuh bayaran berdarah dingin dari klan Lin-Kuei. Sub-Zero yang baik bernama Kuai-Liang adik dari Bi-Han, yang apabila dalam gamenya akan memakai mantel Sub-Zero untuk menghormati kakaknya.

2. Tak Pernah Absen dari Game Mortal Kombat Manapun

Sumber: CBR.com

Sub-Zero, bersama dengan rivalnya Scorpion adalah dua karakter yang tak pernah absen dari seri game Mortal Kombat manapun. Mengalahkan karakter utama Liu Kang, Bahkan Sub-Zero memiliki sebuah game sendiri yang berjudul Mortal Kombat Mythologies: Sub-Zero, yang menceritakan perjalanan Bi-Han dalam mencuri permata milik Dewa Kematian, Shinnok. Game tersebut rilis di PS1 dan menjadi game pertama Mortal Kombat yang bukan Fighting Games.

3. Petarung Sedingin Es

Sumber: Coconuts.co

Sub-Zero merupakan Petarung yang sedingin es, baik dari hatinya, maupun kemampuannya. Kemampuan Sub-Zero untuk memanipulasi suhu sedingin es ini merupakan kemampuan langka Cryomancy khas dari klan pembunuh Lin Kuei. Kemampuannya ini membuatnya mampu memanipulasi suhu, udara bahkan air menjadi es untuk digunakan dalam bertarung. Tak jarang, Sub-Zero menggunakan darah dari musuhnya untuk melukai lawan tersebut, seperti yang terlihat di dalam trailer Mortal Kombat 2021.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru