Feature

Kece Badai, Inilah 5 Karakter di Video Game dengan Kostum Terunik!

oleh: Christa



Kostum menjadi salah satu elemen penting bagi setiap karakter di video games. Berkat fashion, karakter akan terlihat ikonik dan mudah diingat sosoknya oleh para pemain hingga fans. Tidak jarang, fashion di dalam beberapa video game menyesuaikan konsep dari game itu sendiri maupun karakteristik tokohnya.

Baca ini juga :

» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!
Namun, perlu diketahui bahwa kostum karakter tidak melulu modis dan sederhana. Ada juga yang menampilkan kostum karakter sangat unik. Siapa saja karakter-karakter di video game yang memiliki kostum terunik? Yuk, simak ulasannya dari KotGa berikut ini!

1. Kefka (Final Fantasy VI)




Kefka Palazzo merupakan antagonis utama dari Final Fantasy VI. Ia merupakan penyihir hebat dari Gestahlian Empire. Bukan hanya sebagai penyihir, Kefka seringkali disebut sebagai antagonis hebat di sepanjang sejarah video game. Sifatnya yang manipulatif di balik penampilan badutnya, rupanya menjadikan dirinya sebagai sosok yang haus kekuasaan dan ingin menghancurkan dunia.

Di balik itu semua, Kefka memiliki kostum yang sangat unik, dan cukup memusingkan. Ia mengenakan baju dengan campuran warna dan pola berbeda, ditambah dengan jubah merah kuning. Belum lagi bagian syalnya juga dirancang dengan variasi pola warna-warni. Seluruh kostum Kefka benar-benar menggambarkan layaknya sosok badut, yang terkenal akan ciri khas penuh warna.

2. Bayonetta (Bayonetta)




Bayonetta, atau bernama asli Cereza ini adalah protagonis dari seluruh game Bayonetta. Dirinya dikenal sebagai Umbra Witch atau penyihir misterius, yang dibekali dengan kemampuan menyerangnya yang luar biasa. Bayonetta mampu menyerang musuh dalam sekejap melalui bidikan keempat pistolnya, dan gerakan-gerakan akrobatiknya yang cepat.

Bukan hanya dari cara menyerangnya yang lincah dan penuh kegilaan. Bayonetta juga dikenal memiliki kostum terunik di sepanjang sejarah video game. Dengan pakaiannya yang unik, rupanya tidak menghalangi dirinya untuk bergerak lincah sambil melancarkan serangannya. Mengenakan bodysuit kulit hitam yang tampak seksi, Bayonetta muncul dengan ciri khas rambut panjangnya yang melekat di kostumnya. Ditambah lagi, Bayonetta selalu meletakkan pistolnya di balik sepatunya. Benar-benar unik.

3. Lulu (Final Fantasy X)




Selain Tidus, Lulu juga termasuk salah satu karakter Final Fantasy X yang dapat dibawa ke dalam pertarungan. Pengguna black magic ini memiliki karakter yang jarang senyum, cukup sensitif, namun berhati baik. Tumbuh besar di Besaid bersama Yuna, Lulu selalu memperhatikan dan melindungi Yuna. Bahkan dirinya juga mendukung Tidus dalam menjalankan misinya.

Di samping hatinya yang baik dan sifat dinginnya, Lulu juga tergolong memiliki kostum terunik di sepanjang seri Final Fantasy. Bagian bawah tubuhnya dipenuhi dengan berbagai ikat pinggang, yang bisa dibilang tidak terhitung. Di balik tumpukan ikat pinggangnya, Lulu sebenarnya mengenakan stoking hitam berenda-renda. Namun, itu benar-benar tidak terlihat jelas.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru