Feature

Jangan Kudet! Inilah Update Terbaru PUBG Mobile Versi 1.4

oleh: Yohanes

Halaman 3



5. Coupe RB


Sumber: Tencent


Ada pula mobil terbaru bernama "Coupe RB" yang menjadi salah satu mobil tercepat di PUBG Mobile yang memiliki kecepatan hingga 150 km/jam. Ini membuatnya hampir secepat sepeda motor di PUBG Mobile, yang menjadikan kendaraan ini cocok digunakan untuk berpindah dengan cepat dari suatu titik ke titik lainnya dalam medan perang. Selain itu, Coupe RB juga menangani dengan baik dan dapat berputar di sekitar sudut tajam tanpa kehilangan kendali. Mobil ini tersedia di Erangel, Miramar, Sanhok, dan Livik.

Baca ini juga :

» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!


Kendaraan ini memiliki bentuk seperti mobil sedan retro yang sangat keren, dan mobil ini hanya bisa diisi oleh 2 orang player saja. Kendaraan ini merupakan kendaraan tertutup yang hanya bisa diisi oleh dua orang saja. Sebelum Coupe masuk, kendaraan yang bisa diisi oleh 2 orang terfavorit adalah Buggy, tetapi penumpangnya pun juga sangat terbuka sehingga mudah ditembak oleh player lain.

Coupe RB pertama kali ditambahkan ke PUBG versi PC di patch 10.2, yang tiba pada Januari 2021. Mobil tersebut akhirnya ditambahkan ke game versi mobilenya juga.

Nah itulah perubahan-perubahan dan juga peningkatan di PUBG Mobile update versi 1.4 yang sudah Kru KotGa rangkumkan khusus untuk kamu, biar bisa chicken dinner nanti hehe.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru