Feature

Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur, Jelajahi Midgard Dengan Sahabat Baru

oleh: Yohanes



Game MMORPG Ragnarok X: Next Generation yang kini sudah resmi meluncur pada tanggal 18 Juni kemarin, telah membuat heboh dengan merajai peringkat satu top chart di Play Store beberapa saat. Game yang memang berakar pada sistem klasik Ragnarok Online ini memang mengedepankan fitur-fitur yang masih sama, yaitu esensi dalam bertualang dan bersenang-senang bersama teman meskipun berada di dalam game.

Dalam kesempatan kali ini Kru KotGa akan menceritakan lebih jauh tentang Ragnarok X: Next Generation disamping artikel first impression yang telah Kru KotGa buat sebelumnya yang berada pada link: https://www.kotakgame.com/minifeature/detail/0/5223/Impresi-Nostalgia-Epik-Bersama-Ragnarok-X-Next-Generation

Baca ini juga :

» Kejar Top Player Dengan Panduan Leveling New World Ini!
» Cara Jadi Sultan Di ROX! ini 5 Tips Kaya Raya Dengan Farming Crystal
» Impresi Nostalgia Epik Bersama Ragnarok X: Next Generation
» Tak Dimakan Zaman, Inilah 7 MMORPG PC yang Masih Eksis Hingga Saat Ini!
» First Impression: Class Sage di Black Desert SEA, Sang Ilmuwan Pengendali Ruang dan Waktu

Nostalgia Dan Persahabatan



Sumber: KotakGame


Seperti yang kita semua sudah tau, game ini adalah versi terbaru dari franchise game Ragnarok Online yang cukup besar di Indonesia maupun Asia tenggara. Membekas di hati generasi muda dan kita semua yakin, kerinduan ini mesti dibayar tuntas. Kabar segar datang ketika game ini memasuki fase CBT tahap 1 dan CBT tahap 2 kemarin yang membiarkan kita merasakan sistem dan fitur-fitur di dalam game ini, meskipun dalam waktu yang sangat terbatas.

Tapi itu semua kini telah berakhir, sekarang kita semua sudah memiliki akses secara penuh ke dalam semua fitur di game ini. Dimana kita bebas untuk berteman dengan siapapun, membentuk party untuk farming, bahkan membentuk guild yang akan sangat membantu di dalam game.

Endless Tower



Sumber: KotakGame


Kita dapat membentuk party untuk menembus Endless Tower dimana ini adalah tempat yang mirip dengan dungeon, akan tetapi kita dikutuk untuk tidak dapat menggunakan potion dan regen HP yang berkurang 100%. Resurrect juga hanya akan dapat dilakukan satu kali saja dan Heal tidak dapat dilakukan disini. Di dalam Endless Tower di setiap 5 lantainya akan memiliki bossnya, dimana kita akan dapat melanjutkan perjalanan jika telah mengalahkan boss terlebih dahulu. Di lantai 5 Kru KotGa menemui Mastering sebagai boss awal, sedangkan di lantai 10 ada Eclipse dan di lantai 15 ada Toad, dimana ini adalah lantai terjauh yang pernah Kru KotGa hadapi.

Disini, Kru KotGa merasakan pentingnya teamwork dan role class atas party dituntut untuk lebih solid dan lengkap, dimana sewaktu mencoba memainkannya, Kru KotGa sebagai tank benar-benar bergantung kepada pemberi buff maupun damage dealer untuk tetap bertahan dan melanjutkan perjalanan di dalam Endless Tower.

Role berpengaruh besar terhadap kemampuan seberapa jauh lantai yang bisa Kru KotGa jalani, dimana Mage sebagai damage dealer dengan firewall adalah ujung tombak keberhasilan di dalam ET. Archer sebagai crowd controller dengan DPS AoE-nya juga menjadi penentu penting, dan tidak bisa kita lupakan peranan Priest sebagai pemberi buff.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru