Feature

Bikin Pengen Cepet Kaya! 7 Sultan yang Pernah Berdonasi ke para Streamer di Indonesia



Beberapa hari yang lalu kita mendapatkan kabar yang sangat menggemparkan, kabar itu yakni sang gamers ganteng idaman yakni Reza Arap tiba-tiba mendapat donasi total 1 Miliar Rupiah dari seseorang bernama Doni Salmanan. Doni Salmanan sendiri merupakan seorang trader dan juga youtuber Donasi gila-gilaan ini sendiri menjadi daya tarik tersendiri bagi orang yang ingin melakukan livestreaming, berikut merupakan 7 sultan yang pernah berdonasi ke para streamer dalam jumlah yang cukup fantastis :

1. Doni Salmanan


Sumber: Youtube Reza Arap

Doni Salmanan sendiri merupakan seorang trader handal dan sudah dikenal oleh banyak kalangan masyarakat. Doni sendiri beberapa hari lalu tiba-tiba iseng untuk datang ke channel Reza Arap yang sedang streaming dan Ia langsung mendonasikan uangnya total hingga satu miliar.

2. Oplet Tua


Sumber: Youtube Lalajo Laura

Pada tahun 2017 lalu, para penonton youtube dan youtuber dikejutkan dengan donasi yang berasal dari nama Oplet Tua. Bagaimana tidak, Oplet Tua sangat rajin mendonasikan uangnya kepada streamer-streamer di Youtube, seperti Tepe46, AudreyFF, SuperNayr dan masih banyak lagi. Selain itu, Oplet Tua juga sempat terkenal karena membeli item di game ragnarok: eternal love. Namun, sampai saat ini, identitas Oplet Tua belum diketahui siapa dan hanya yang pernah bertemu seperti mas Tepe46 yang tahu wujud asli dibalik Oplet Tua.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih Yang Terdepan! Prediksi Juara MPL Indonesia Season 8 Menurut Kru KotakGame
» Frustasi Hingga Bunuh Diri! 7 Drama Esports Terbesar di Dunia!
» Katanya Saingan Tapi Kok Bedanya Jauh Banget Gini! Perbandingan Efootball vs FIFA 22!
» Banyak Info Baru dan Game Seru, Inilah 7 Pengumuman Keren Selama TGS 2021!
» Indahnya Nostalgia! 7 Game Warnet yang Masih Eksis Hingga Sekarang!
3. Astaga13Pabloo


Sumber: Nimo Astaga13Natash

Nama ini mungkin kurang terkenal di kalangan penggemar youtube. Astaga13Pabloo ini merupakan donatur tetap dari mantan pemain recca yang sekarang melakukan livestreaming di NIMO TV yaitu Natash. Pabloo sendiri total mendonasikan sebanyak 4Juta lebih diamond Nimo untuk Natash saat perebutan peringkat pertama NIMO Superstars Season 4 dengan NIMO Streamer asal Turki. Apabila dikonversikan menjadi rupiah yakni sebesar 600juta rupiah lebih.

4. Koko Jackson


Sumber: Youtube Reza Arap

Siapa sih yang gak kenal Koko Jackson, Koko Jackson merupakan owner dari Holywings. Nama, Koko Jackson sendiri mulai dikenal saat ia donasi ke reza arap. Pada saat itu, Arap sedang melakukan streaming dan bermain Valorant bersama mas tepe 46 dan tiba-tiba notifikasi donasi arap berbunyi dan total 70 juta rupiah dari Koko Jackson selama streaming. Tidak hanya arap saja yang didonasikan, Koko Jackson melalui konten Youtubenya terkadang membuat konten donasi ke streamer-streamer lain.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru