Feature

7 Kolaborasi Game Yang Menggemparkan Dunia Pada 2021!

Halaman 3

6. Identity V x Conan


Identity V merupakan game yang bertemakan Survival Horror. Game dengan gameplay seperti dead by daylight ini mengumumkan trailer terbarunya dan dalam trailer terbarunya tersebut Identity V akan berkolaborasi dengan Detective Conan. Sherlock Holmes dari era Heisei ini akan datang ke Oletus Manor, NetEase mengumumkan kolaborasi Identity V dengan Detective Conan. Detective Conan, atau Case Closed hanya eksklusif untuk server China dan keduanya keluar di Juli sampai september 2020. Masih belum diketahui kapan tanggal pastinya, tapi Detective Conan akan muncul di Identity V pada Season 17.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
7. Onmyoji x Demon Slayer


Tidak mau kalah dari kompetitornya, Net Ease selaku developer dari Onmyoji Arena juga ikut membuat kolaborasi. Tidak tanggung-tanggun, Onmyoji langsung berkolaborasi dengan Anime dan Manga yang sangat populer di Dunia yakni Demon Slayer. Onmyoji sendiri menghadirkan langsung hero Tanjiro dan Nezuko ke arena pertarungan dan tidak berupa skin seperti para kompetitornya. Tanjiro sendiri memiliki kemampuan dan tampilan seperti pada Animenya.

Tanjiro sendiri mendapatkan role sebagai Samurai di game ini. Sementara, Nezuko mendapatkan role tank/support pada game ini yang bisa memberikan efek crowd control kepada lawan. Tampilan dan skill dari Nezuko sendiri juga menyerupai versi aslinya. Selain itu, Onmyoji juga mengumumkan akan melakukan kolaborasi lagi dengan Anime dan Manga yang sedang naik daun yakni, Jujutsu Kaisen, walaupun belum diketahui kapan akan dirilisnya kolaborasi dengan Anime tersebut.

Itulah beberapa kolaborasi antara game dengan brand, film/animasi, game, dan lainnya yang disuguhkan oleh developer dari game tersebut untuk membuat para pemain setiannya tersenyum dan membuat para pemain baru menjadi tertarik memainkan game tersebut karena adanya kolaborasi-kolaborasi yang menarik.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru