Feature

Senjata Pembawa Kemenangan! Inilah 5 Senjata Yang Sering Dipakai Pro Player Di PUBG Mobile

Halaman 2

3. UMP45




UMP45 adalah singkatan dari Universal Machine Pistol, senjata Sub Machine Gun yang biasa dipakai oleh para pro player juga nih. Biasa senjata ini dipakai kalau musuhnya ada di dekat karena tidak terlalu bagus jika digunakan dari range yang jauh. Ada 4 slot attachment yang bisa dipakai di senjata ini, yaitu muzzle, sight, magazine, dan foregrip. Awalnya, senjata ini bernama UMP9 dimana senjata ini sangatlah OP, lalu akhirnya senjata ini di balance dan di ubah namanya menjadi UMP45.

UMP45 juga masih senjata yang bagus, tapi dikarenakan menggunakan .45 ammo, jadinya banyak yang tidak memakai ini, tetapi rate fire dari UMP45 ini sangat cepat. Untuk UMP45 ini ada 3 mode tembak yaitu Auto, Burst dan Single.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!

4. AKM




AKM adalah senjata assault rifle dimana senjata ini digunakan oleh para pemain yang sudah berpengalaman dan juga pro player karena recoilnya yang sangat susah untuk dikontrol. AKM juga adalah senjata assault rifle yang terkuat di game ini. AKM memiliki 4 slot attachment, yaitu muzzle, magazine, sight dan side scope. AKM tanpa scope juga masih enak untuk dipakai.

Disarankan AKM ini digunakan jika kalian sudah berpengalaman dalam menggunakan senjata ini karena recoilnya sangat susah untuk dikontrol, suara tembaknya pun sangat besar. Untuk mengurangi recoil hanya dari muzzle saja dan rate fire nya pun lebih lambat dibandingkan dengan senjata rifle yang menggunakan peluru 5.56mm.

5. UZI




UZI adalah senjata Sub Machine Gun dengan rate fire yang yang cepat sehingga bisa dengan mudah membersihkan musuh yang di dekatmu, tetapi pelurunya juga bakal cepat habis. Dan untuk jarak jauh, SMG ini hampir tidak bisa di kendalikan. UZI memiliki 4 slot attachment, yaitu muzzle, magazine, stock, dan scope (hanya red dot dan holographic saja).

UZI adalah Sub Machine Gun dengan rate fire yang tercepat diantara SMG lainnya sehingga senjata ini enak untuk close combat. Tetapi karena rate fire nya yang cepat, pelurunya akan cepat habis sehingga itu menjadi kekurangan dari UZI.

Gimana nih menurut kalian senjata-senjata diatas? Ada senjata yang kalian memang sering pakai atau senjata lain yang kalian biasa pakai? Yuk tulis dibawah senjata apa saja.

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru