Feature

Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!

Halaman 2

4. EVOS Luminaire sedang melakukan taunting, malah mati tak bisa kabur



EVOS Luminaire sedang melawaan Aerowolf Genflix saat kejadian ini terjadi. Karena EVOS memenangkan pertarungannya di top lane, dan berhasil mendapatkan kill dari 3 pemain Aerowolf Genflix, EVOS Luminaire ini melakukan taunting dengan cara spam recall dan juga emote. Ternyata taunting ini malah membuat ia mati karena EVOS Luminaire ini mencoba masuk base musuh dengan shunpo nya. Ketika ia masuk pun sempat melakukan taunting dari dalam base, tetapi terkena knockback oleh Valir, di stun oleh Carmilla dan terkena ultimate dari Akai sehingga ia tak bisa kabur dan mati.

Berikut adalah cuplikan dari video taunting:

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!

5. Pertama dalam sejarah!! Pertandingan PMWL last circlenya di tengah air



PUBG Mobile memang biasanya bertempur di daratan, dan ada juga yang namanya circle dimana circle ini tiap beberapa menit akan mengecil dengan posisi yang tidak tentu. Nah di turnamen PUBG Mobile World League ini terjadi hal yang sangat unik, dimana circle ini terjata posisinya tepat di perairan. Sampai di akhir pun mereka yang bertahan tidak bisa saling adu tembak, melainkan saling berenang dan bertahan hingga circle itu hilang. Beruntungnya, RRQ saat itu memiliki HP lebih banyak dan juga posisi yang lebih menguntungkan dari tim SGE. Dan akhirnya RRQ pun berhasil memenangkan Winner Winner Chicken Dinner.

Berikut adalah hasil penampakan para duyung yang sedang bertahan hidup:

6. iceiceice and the huge bug



Ketika sedang turnamen LAN AniMajor, iceiceice sempat kedatangan tamu yang hinggap ditangannya. Dan ternyata tamu tersebut adalah kecoa yang hinggap di tangannya, dan kecoa ini ternyata hinggap ketika saat ia sedang membuka war dengan Vici Gaming sehingga ia tidak bisa fokus. Memang kebanyakan pemain juga sudah pasti terkejut atau bahkan kabur ketika ada si serangga hitam ini terbang, atau berjalan disekitar anda. EG pun sempat pause permainannya karena si mahluk hitam ini kembali dan meminta admin untuk mengusirnya.

ini dia momen saat iceiceice di ganggu oleh si mahluk hitam:

7. Tewas karena terkena smoke??



Smoke pada dasarnya hanya digunakan untuk menutup penglihatan saja agar tesamarkan. Sayangnya, di CS:GO ini, ketika kNgV- melemparkan smoke kepada musuhnya, Justru malah mendapatkan kill dari lemparan smoke tersebut. Padahal tujuannya hanya untuk menutupi penglihatan dari dev1ce(musuhnya). Kemungkinan besar darah dev1ce ini sangat sekarat hingga hanya tersentuh asap saja langsung tewas.

ini dia cuplikan ketika smoke dilemparkan dan menyebabkan dev1ce tewas:

Nah gimana menurut kalian momen-momen yang lucu ini? pastinya masih banyak lagi dong momen lucu dari dunia esports, tidak hanya penuh dengan keseriusan. Yuk tulis di komentar apa aja sih hal terlucu selama kalian bermain.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru