Feature

Hari-Hari Lose Streak? Cek Cara Main Pokemon Unite Disini!



Pokemon Unite merupakan salah satu game yang memang melakukan Cross-Platforms ke Mobile dan dinilai cukup berhasil untuk menyita perhatian para penikmat pemain game yang sedang bosan dengan keberadaan genre game saat ini. Ditambah lagi dengan mengusung tema Pokemon.

Disini kita bakal kasihtau beberapa hal yang bisa bikin kamu jago main Pokemon Unite! Yuk langsung aja ga pake berlama-lama lagi!

1.Know Your Role

Sebelum bermain Pokemon Unite, kamu harus pelajari dulu Role yang ada disini. Beberapa Role memang berfungsi benar-benar sebagai tank, ada juga yang benar-benar berfokus untuk mengumpulkan score untuk dapat memenangkan pertandingan!



Tentukan pilihanmu, dan pastikan kamu menguasainya sebelum berpindah ke role yang lain.

2. Perhatikan Keberadaan Wild Pokemon!

Wild Pokemon memang selalu menjadi perhatian khusus untuk kamu ketika bermain game yang satu ini. Wild Pokemon bisa memberikanmu poin dengan mudah. Selain itu, ada Drednaw, Zapdos, dan Rotom yang bisa memberikanmu Buff yang cukup kuat untuk membantu tim kamu ketika bertarung dengan lawan.



3. Pilih Pokemon dan Kuasai!

Seperti di Filmnya, setiap Pokemon akan memiliki kekuatannya tersendiri yang tentunya ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Ini juga merupakan faktor yang cukup menentukan ketika bermain di dalam sebuah tim. Pastikan kamu sudah mengenal skill dari Pokemon kamu untuk bisa bermain dengan efektif dan memudahkan tim kamu untuk memenangkan pertandingan.



4. Manfaatkan Waktu di Goal Zone!

Ketika kamu ingin memberikan poin atau yang dikenal dengan Aeos Energy, pastikan kamu tidak menyia-nyiakan Aeos Energy yang kamu miliki. Semisal kalian memiliki 20 Aeos Energy, sedangkan kamu hanya memerlukan 15 Aeos Energy. Maka kelebihan yang kamu miliki juga akan ikut hilang.



Selain itu, semakin banyak orang yang ada di 1 Goal Zone, akan semakin sedikit waktu yang kamu butuhkan untuk mengeluarkan Aeos Energy kamu! Jadi pastikan kalian menghitung dan bermain pintar untuk menyimpan Aeos Energy ini. Termasuk dengan mencoba untuk berkomunikasi dengan rekan satu tim kalian untuk bisa bermain secara efektif.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru