Feature

ONIC ID Dan RRQ Hoshi Hadapi Dunia! Yuk ketahui Semua Tim di M3 Mobile Legends 2021

oleh: Erik Gani

Halaman 2

3. ONIC PH
Rival berat dari Blacklist International ini merupaka satu tim yang harus diwaspadai oleh tim-tim lain. Bagaimana tidak, ONIC PH dipersenjatai oleh Kairi, yang bisa dibilang sebagai dewa jungler pada MLBB. Runner-up MPL PH ini pastinya tengah mempersiapkan senjata baru guna mengalahkan Blacklist International. Tak hanya itu, ONIC PH pun harus bertarung dengan kawannya sendiri dan mengadakan civil war, yaitu ONIC ID.

4. Vivo Keyd
Satu dari dua tim yang mewakili Brazil ini menjadi tim yang berbahaya bagi para peserta M3. Setelah harus menelan pil pahit kekalahan dari Red Canids, Tim ini berencana untuk membalas kekalahan yang mencoreng rekor tanpa kekalahan pada MPL BR Season 1l Oktober lalu. Walau berada pada grup neraka, Vivo Keyd tentu tidak akan mengalah pada tim lainnya.

Baca ini juga :

» Bosen Nunggu Sahur? Ini Dia Deretan Game Dari Streamer Yang Wajib Kamu Cek dan Tonton!
» Damagenya Gede Banget! Ini Dia Johnson Offlane Ala RRQ Lemon The Real Alien!
» EVOS Bakal Comeback? Ini Dia Prediksi Pemenang MPL ID Season 6 Versi KotakGame

Group C


Grup ketiga ini diisi oleh tim-tim kelas berat yang tak segan untuk membuktikan diri dan beradu strategi.

1. Evos SG
Evos SG kembali bersiap untuk bertarung di M3 setelah berhasil mengamankan kursi undangan lewat MPL SG Season 2 dimana Evos SG berhasil keluar sebagai pemenang. Guna membalas kekalahan yang bisa dibilang memalukan di M2, dimana Evos SG kala itu harus kalah di tangan Todak Esports di lower bracket. Tentunya kesempatan kali ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk memperbaiki rekor yang tercoreng di M2.

2. SeeYouSoon
Setelah pagelaran tertinggi Mobile Legends di dominasi oleh tim asal Indonesia, Filipina dan Singapura/Malaysia, kali ini giliran Kamboja menunjukan taringnya. Lewat SeeYouSoon, Kamboja mengerahkan punggawa terbaiknya yang memenangkan MPL KH Season 1 untuk menantang dunia.

3. Navi
Tim yang terkenal lewat Dota2 dan CSGO dan baru-baru ini mengumumkan tim MLBB-nya langsung memberikan gebrakan besar setelah mengakuisisi tim yang memenangkan M3 CIS Qualifier, Deus Vult. Turnamen besar M3 ini bisa dibilang menjadi panggung internasional pertama yang harus dilalui oleh tim asal Rusia. Bagaimana kiprahnya? Mari kita saksikan!

4. BTK
Satu-satunya penantang yang datang dari region Amerika Utara ini akan siap beradu mekanik dengan para petarung muda di Asia Tenggara. Setelah memenangkan turnamen M3 American Qualifier, BTK pun menjadi perwakilan pertama dalam sejarah untuk mewakili Amerika Utara berlaga di turnamen dunia M3.

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru