Feature

Promo Auto-Untung! 7 Diskon Game Paling Dahsyat Menanti di 11.11

oleh: Christa



Bagi e-commerce, tanggal dan bulan yang sama menjadi peluang besar dalam meningkatkan penjualan. Misalnya adalah 11.11. Di November ini, tanggal tersebut dinanti-nantikan oleh banyak orang demi mendapatkan promo besar-besaran hingga bonus melimpah. Tidak hanya marketplace. Bahkan di ranah game juga ikut meramaikannya dengan menghadirkan promo besar-besaran di tanggal 11 November.

Baca ini juga :

» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!
Penasaran game atau pembayaran game apa saja yang menawarkan promo menarik di bulan November ini? Yuk, langsung simak ulasan dari KotGa di bawah ini!

1. Mobile Legends: Bang Bang

Ini dia salah satu event 11.11 di dunia game yang bisa dibilang sangat populer untuk tahun ini. Mobile Legends: Bang Bang kembali menghadirkan event 11.11 bertajuk "Double 11 Carnival". Melalui event ini, pemain bisa berkesempatan untuk mendapatkan Diamond Kuning secara gratis agar bisa ditukarkan dengan skin keren. Terlebih lagi, event ini juga menampilkan skin eksklusif Shura milik Hayabusha dan Tesla Maniac milik X.Borg.

Menariknya lagi, selama event 11.11 Mobile Legends berlangsung, Tokopedia Gaming juga menghadirkan serangkaian penawaran menarik. Mulai dari kuis berhadiah skin Epic dengan 3 periode, Top Spender Google Play, hingga promo Cashback hingga Rp150 ribu ditambah dengan Diamond Kuning. Kapan lagi, kan?

2. World of Tanks



Sumber: Website World of Tanks


Salah satu game besutan Wargaming, World of Tanks juga turut merayakan 11.11 dengan menghadirkan promo menarik. Sebelum pemain berpartisipasi untuk mendapatkan tawaran menggiurkan selama event, tentu ada syarat yang harus dipenuhi. Pemain wajib menyelesaikan misi-misi harian untuk mendapatkan customization secara gratis. Jika ingin memperoleh Discount Coupons, maka pemain harus menyelesaikan 11.11 Warm Up Missions.

Setiap misi di dalam World of Tanks menghadirkan serangkaian item atau konten menarik tentunya sebagai hadiah. Mulai dari Emblem, Inscription, Decal, 1x Mission Token, Discount Coupon, dan lain-lainnya. Untuk kupon, pemain harus menggunakannya sesegera mungkin, karena tidak dapat dipakai lagi setelah 12 November 2021.

3. Ubisoft Connect



Sumber: Facebook Ubisoft


Para pecinta sekaligus penggemar game-game besutan Ubisoft saatnya merapat. Perusahaan game besar ini juga tidak mau kalah dalam meningkatkan promosinya, dengan menghadirkan promo 11.11. Dalam 11.11 kali ini, mereka menawarkan promo menarik untuk sejumlah game yang diterbitkan dan dikembangkannya. Pemain bisa melihat daftar game apa saja yang termasuk ke dalam diskon besar-besaran 11.11 di situs Ubisoft Connect maupun aplikasi PC-nya.

Adapun sejumlah game yang mendapatkan diskon besar di antaranya adalah Assassin's Creed Valhalla Gold Edition (dari Rp1.029.000 menjadi Rp514.500), Tom Clancy's Rainbow Six Siege Deluxe Edition (dari Rp309.000 menjadi Rp101.970), Immortal Fenyx Rising Gold Edition (dari Rp1.029.000 menjadi Rp411.600), Far Cry 5 (dari Rp929.000 menjadi Rp185.800), Far Cry 4 (dari Rp309.000 menjadi Rp92.700), dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, Ubisoft bahkan juga memberikan penawaran keren untuk berbagai konten DLC dari beberapa game.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru