Feature

7 Tips Berburu Smartphone Di Event 11.11

oleh: Yohanes

Halaman 2

5. Pantau Promo Yang Paling Worth It



Sumber: Xiaomi, Shopee


Mungkin saja kamu sedang mengincar produk dari Xiaomi, akan tetapi tidak ada salahnya untuk melihat apa yang ditawarkan oleh kompetitor seperti Realme misalnya. Jika kedua brand ini memasang produk yang setara, dengan spesifikasi yang mirip-mirip akan tetapi dengan promo yang berbeda, timbang-timbang mana promo yang paling kamu inginkan. Jika ternyata setelah kamu hitung-hitung benefit dari satu brand tertentu jauh lebih menguntungkan, sebaiknya kamu mencoba untuk mengejar promo yang memiliki value lebih tinggi, meskipun itu berarti kompetisi akan semakin sengit tentunya.

Baca ini juga :

» 2021 Belum 5G? Inilah Rekomendasi 7 HP 5G Terbaik Untuk Gamers Agar Gaming Makin OP!
» Rekomendasi Smartphone 1 Jutaan Siap Main Mobile Legend High Framerate
» Bingung Mau Ngabisin THR? Berikut Rekomendasi Smartphone Terbaik 4 Jutaan!
» Bingung Lagi Nyari HP? Berikut Rekomendasi Smartphone Terbaik Di Bawah 2 Jutaan!
» The Best Ecommerce for Gamer KotakGame Editor Choice Awards 2020


6. Pastikan Gunakan Asuransi



Sumber: Tokopedia


Karena ponsel bukanlah produk yang murah, biasakan gunakan perlindungan ekstra yang tersedia di e-commerce tempat kamu belanja. Biasanya harga perlindungan asuransi ini sangat kecil, tapi memiliki nilai proteksi yang setara dengan produk yang kamu beli. Gunakan asuransi sebagai proteksi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, karena ada beberapa kasus pembelian ponsel online yang tidak sampai ke pembeli. Mungkin saja ada beberapa oknum yang menjadi perantara antara toko dan pembeli yang memiliki niat jahat.

7. Videokan Proses Unboxing




Jika kamu berhasil mendapatkan ponsel yang kamu mau, jangan terlalu excited hingga kamu lupa melakukan hal penting ini, ambil video proses kamu membuka kotak paket belanjaanmu. Ini untuk mencegah kesalahan dari hilangnya atau rusaknya produk yang kamu beli menjadi terletak kepada sang pembeli atau kamu, sehingga ekspedisi, toko dan e-commerce dapat lepas tangan dari insiden tersebut. Video ini akan menjadi bukti bahwa ketika kamu membuka paket, produk tersebut sudah dalam keadaan yang diluar kuasa kamu sebagai pembeli.

Nah bagaimana, jadi kamu sudah siap untuk berburu smartphone impianmu nanti saat 11.11? Demikian tips and trick yang dapat Kru KotGa sampaikan kali ini, semoga bermanfaat untuk kamu ya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru