Feature

Horizon: Forbidden West Kian Mendekat! Ketahui 7 Perbedaan Terbesar Biar Kamu Gak Kesusahan!

oleh: Erik Gani

Halaman 2

5. Sistem Stealth Yang Dirombak


Mengambil memo dari sistem stealth yang kurang di Zero Dawn, kini Forbidden West akan mendapat sistem stealth yang dirombak. Kali ini, pemain akan disuguhkan dengan sistem line of sight, dimana pemain bisa menghilang dari kejaran apabila sudut pandang musuh terputus. Selain itu, nantinya dalam sebuah grup musuh akan hadir sosok pemimpin yang menggiring musuh dengan komando, sehingga musuh akan lebih terkoordinir dalam melawan Alloy.

Baca ini juga :

» April Banyak Game Keren! 7 Game Baru Yang Wajib Kamu Pantau Di Bulan April!
» Kesusahan Main Horizon Forbidden West? Ini Dia Deretan Tips Gaming Lancar Untuk Kamu!
» Gak Usah Khawatir Bosan! Deretan Game Open World Yang Wajib Kalian Masukin Wishlist!
» Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang KotakGame Awards 2021
» Pantau Jangan Sampai Lepas! Catat Deretan Game Baru Paling Hype Yang Rilis Di Desember 2021

6. Hadirnya Sistem Valor Surge


Mirip dengan sistem supremo dari Far Cry 6, kini Alloy mendapatkan sebuah kemampuan yang bisa diisi dengan berbagai aksi, mulai dari serangan kuat hingga buff. Kemampuan ini dinamakan sebagai Valor Surge yang bisa diisi seiring permainan dan battle. Tercatat akan ada setidaknya 12 Valor Surge untuk membantu pemain.

7. Side Quest Yang Lebih Baik


Memang tidak ada game RPG yang lengkap jika tidak ada Side Quest. Dengan mindset baru, pihak pengembang menjanjikan berbagai Side Quest yang jauh lebih baik dan tidak membosankan. Bukan berarti Side Quest dalam Zero Dawn itu mendapat respon negatif, namun para pengembang menjanjikan Side Quest yang lebih worth untuk dikerjakan dan memiliki hadiah yang lebih baik pula.

Itu dia deretan perbedaan yang paling kentara dari Horizon Forbidden West jika dibandingkan dengan prekuel. Yang mana yang menjadi favoritmu? Langsung komen di bawah ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru