Feature

Yae Miko dan Sneak Peak The Chasm! Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.5

oleh: Billy Mariza


Genshin Impact baru saja mengumumkan konten terbarunya yang hadir pada versi 2.5 mendatang. Tentunya akan hadir segudang pembaruan terbaru yang bisa kamu lihat di rangkuman Kru KotGa dibawah ini. Jadi langsung saja kita bahas ya!

Yae Miko dan Rerun Raiden Shogun serta Kokomi




Sumber: Genshin Impact versi 2.5

Hal pertama tentunya adalah karakter baru yaitu Yae Miko, karakter ini pertama kali hadir pada Genshin Impact versi 2.0 dan yang membantu kita untuk menyadarkan Raiden Shogun atau Ei. Ia merupakan karakter pengguna Catalyst dengan vision Electro. Tentunya Yae telah ditunggu-tunggu sejak kemunculan pertama apalagi ia merupakan referensi langsung dari Yae yang ada di Honkai Impact.


Sumber: Genshin Impact versi 2.5

Sedangkan untuk bagian kedua ada rerun dari karakter Raiden Shogun dan Sangonomiya Kokomi. Untuk Raiden Shogun pada akan banyak mendapatkan kontribusi cerita mengingat akan ada Archon Quest tambahan dichapter-nya. Namun untuk Kokomi tidak diketahui akankah mendapatkan cerita tambahan atau tidak.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Senjata Terbaru Yae, Kagura's Verity




Sumber: Genshin Impact versi 2.5

Gak lengkap jika karakter terbaru tidak membawa senjata Signature-nya. Yae akan mendapatkan senjata terbarunya yaitu Kagura's Verity. Diambil dari bocoran yang beredar, senjata ini memiliki main status Critical Damage.

Pasifnya akan memberikan Kagura Dance ketika menggunakan Elemental Skill yang akan meningkatkan DMG hingga 12% selama 12 detik dan dapat ditumpuk hingga 3 stack. Tentunya karakter ini akan meningkatkan Elemental DMG Bonus ketika berhasil memberikan 3 stack Kagura Dance.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru