Feature

Ini Dia 7 Tips dan Trik Yang Bisa Membuat Kamu Lebih Tenang Saat Berinternetan


Kehidupan di internet memang sedang meraja rela sekarang, bagaikan tidak ada internet = tidak ada kehidupan. Tetapi, beberapa orang masih kurang mengerti jelas atau bahkan tidak tahu beberapa tips dan trik untuk membuat kamu lebih nyaman saat berinternetan. Namun jangan khawatir karena kru KotGa akan berbagi sekedar tips dan trik yang mungkin kamu belum tahu. Penasaran ada apa saja? Yuk langsung simak saja pembahasannya!

Baca ini juga :

» Sebentar Lagi Liburan, Ini Dia Tips Untuk Hemat Batre Saat Kamu Mudik!
» Mengkeren! Ini Dia 7 Gadget Yang Bikin Kamu Kelihatan Keren Saat Mudik!
» iPhone Murah Dipasaran? Jangan Ketipu! Ini Dia Tips Bedain iPhone Baru dan Rekondisi!
» Makin Mantap! Ini Dia Aksesoris Untuk PC Yang Bisa Membuat Kamu Lebih Nyaman Dan Seru!
» Ini Dia Aksesoris Laptop Yang Dapat Membuat Kamu Lebih Nyaman Saat Memakai Laptop!

1. Takut Dibajak Karena Lupa Log Out Facebook? Jangan Khawatir!


Sumber: Meme Generator

Mungkin kamu pernah login Facebook di device teman atau anggota keluarga dan kemudian kamu sadar bahwa kamu lupa untuk log out. Jangan takut, ada cara sederhana, tetapi jarang yang tahu kalau kamu bisa log out dari jarak jauh. Langsung saja ke setting di Facebook, ke security, lalu ke 'Where you're logged in', kamu bisa langsung log out dengan menekan titik 3 di samping, di device mana pun yang masih menjalankannya.

2. Sang Pahlawan, Mode Incognito


Sumber: Memedroid

Cukup mengkhawatirkan bahwa hingga sekarang, cukup banyak orang yang tidak menggunakan mode incognito saat mereka browsing. Hampir semua browser utama menawarkan mode incognito atau browsing private. User yang menggunakan mode ini, borwsingnya tidak akan tercatat dan disimpan dalam history. Mungkin beberapa orang menganggap mode ini hanya untuk melihat konten yang 'ehem', tetapi sebenarnya mode ini berguna, seperti contohnya ingin mencari hadiah untuk pacarmu, atau mencari bantuan atau sesuatu yang berguna tetapi kamu tidak mau yang lain melihatnya di history kamu.

3. Lagi Nonton Di YouTube Tapi Videonya Terlalu Cepat? Kurangi Kecepatannya!


Sumber: YouTube The Slow Mo Guys

Ada banyak trik dan tips yang bisa ditemukan di YouTube. Misalnya trik yang benar-benar berguna: memutar video secara slow-motion. Hal ini membuat kamu lebih mudah ketika ingin melihat sebuah cuplikan yang terlalu cepat. Caranya sangat sederhana: cukup tahan spasi, dan video akan mulai diputar dengan kecepatan lebih lambat atau kamu kurangi kecepatan videonya dengan tekan gambar gear (setting) di video lalu kurang playback speed nya sesuai dengan keinginan kamu. Cukup bagus untuk mengambil sebuah momen tertentu untuk kamu screenshot. Kamu juga bisa percepat video dengan mengatur playback speednya lebih cepat.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru