Feature

Merinding! Inilah 7 Game Horror Yang Akan Buat 2022 Kamu Mencekam!

halaman 2

5. The Outlast Trials

Berlatar pada jaman Perang Dingin dimana banyak manusia yang menjadi kelinci percobaan dari Murkoff Corporation untuk uji coba cuci otak dan pengendalian pikiran. Di dunia yang tidak bisa dipercaya dan penuh dengan hal mengerikan, moralmu akan di tantang, kekuatanmu dites, dan kewarasanmu dipertanyakan. Semua demi sains dan keuntungan.

Masih sama seperti Outlast 1 dan 2 dengan gameplay run-and-hide, The Outlast Trials masih membawa hal yang sama dengan tambahan mode co-op dan kemampuan bertarung yang sebelumnya tidak ada. The Outlast Trials terjadi sebelum Outlast 1 dan 2, membuatnya menjadi prequel kedua game tersebut.

The Outlast Trials rencananya akan rilis pada tahun ini namun belum ada pengumuman di platform apa saja game ini akan rilis.

6. The Callisto Protocol

Bertempat di Callisto, satelit alami Jupiter di tahun 2320, The Callisto Protocol merupakan game survival horror dimana pemain akan ditantang untuk melarikan diri dari Black Iron Prison dan memecahkan sebuah rahasia mengerikan.

Game ini merupakan gabungan dari game horror dan action dan memiliki jalan cerita yang imersif. Dikembangkan oleh pencipta Dead Space, The Callisto Protocol terlihat akan membawa tema yang sama dimana kita akan melawan berbagai alien menyeramkan.

Sebuah fakta unik, secara teknis, Callisto Protocol masuk kedalam universe yang sama dengan PUBG loh!

7. Dead Space Remake

Masih di latar yang sama dengan Dead Space versi original, Dead Space Remake akan memberikan banyak peningkatan di segi grafis serta hal-hal baru lainnya yang akan membuatmu yang pernah bermain Dead Space sebelumnya bernostalgia serta merasakan pengalaman baru.

Masih banyak yang belum diketahui mengenai game ini, namun kita bisa menantikan perilisannya pada akhir tahun ini atau paling telat pada awal tahun 2023.

Nah, itu dia 7 game horror yang akan membuat 2022 kamu mencekam. Tentunya ada banyak game horror lainnya yang akan hadir pada tahun ini untuk memuaskan para pencinta game horror sepertimu. Kamu mau main game yang mana?
(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru