Feature

Kurang Strategis? 7 Game AAA Yang Muncul Sebentar Lalu Menghilang

oleh: Erik Gani

Halaman 2

5. Avowed


Bayangkan Skyrim, namun lebih banyak konten dan lebih padat. Ya, itulah premis yang ditawarkan oleh Avowed, sebuah game yang ditampilkan pada Xbox Game Showcase tahun 2021. Memang belum memakan waktu lama, namun yang menjadi hal yang harus diperhatikan adalah Avowed merupakan game terbaru karya dari Obsidian Entertainment setelah diakuisisi oleh Xbox. Hal ini menjadi menarik karena Obsidian Entertainment merupakan studio di balik game legendaris seperti Fallout New Vegas dan Outer World, dan semakin lama tidak ada informasi yang beredar, semakin tinggi harapan dari para penggemar.

6. Everwild

Salah satu game yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar game adventure RPG adalah Everwild, sebuah game yang menawarkan pengalaman Sandbox Adventure dan gaya seni yang sangat unik. Diumumkan pada tahun 2019, sayangnya Everwild mengalami masalah dimana segala pengembangan Everwild harus diulang dari awal, dan baru akan dirilis pada tahun 2024.

Baca ini juga :

» Mengenal pemain Elden Ring "Let Me Solo Her", Seorang samurai Yang kalahkan musuh tersusah di Elden
» April Banyak Game Keren! 7 Game Baru Yang Wajib Kamu Pantau Di Bulan April!

7. Dead Island 2


Yang terakhir adalah game paling legendaris dan paling membisu. Tak tanggung-tanggung, Dead Island 2 telah membisu sedari tahun 2014! Sekuel dari game legendaris Dead Island yang rilis pada tahun 2011, Dead Island 2 sayangnya tidak pernah memberikan informasi lanjutan selain trailer yang diberikan pada E3 2014. Beragam spekulasi telah dibuat mengenai pengembangan Dead Island 2, namun semua konspirasi tersebut kembali menuju akar masalah, Dead Island 2 telah memasuki development hell yang tak berkesudahan.

Itu dia 7 game yang hanya muncul sesaat namun langsung menghilang dan membisu tanpa informasi apapun! Yang mana yang menjadi favoritmu? Langsung komen di bawah ya!

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru