Feature

Rekomendasi Build Kuki Shinobu di Genshin Impact versi 2.7

oleh: Billy Mariza


Kuki Shinobu menjadi karakter *4 setelah terakhir kali kita diperkenalkan dengan Thoma. Ia merupakan seorang yang cukup berpengaruh di Arataki Gang melebih pemimpinnya Itto. Rolenya tersebut tertanam yang menjadikan dirinya karakter support healer yang cukup pas kamu masukkan ke tim Electro ataupun yang lainnya.

Buat kamu yang mengincar Kuki Shinobu dan ingin memaksimalkannya menjadi healer, Kru KotGa akan membagikan kepada kamu cara membuild Shinobu dengan benar. Yuk!

Rekomendasi Senjata




Sumber: Dok. KotGa

Sebagai seorang karakter healer, senjatanya tidak perlu yang khusus meskipun salah satu senjata *5 Freedom-sworn sangat cocok dengan Shinobu. Dengan base Elemental Mastery dan Buff Elemental dan mudahnya karakter ini mengakses Elemental Skill-nya secara berulang memudahkan buff Freedom-sworn untuk aktif.

Untuk alternatifnya kamu bisa menggunakan Primordial Jade Cutter walaupun untuk main statusnya tidak terlalu berguna untuk Kuki Shinobu. Sedangkan untuk *4-nya paling direkomendasikan Iron Sting dengan main status Elemental Mastery.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Rekomendasi Artefak




Sumber: Dok. KotGa

Artefak yang paling pas untuk Kuki Shinobu adalah Tenacity of Millelith, karena artefak ini meningkatkan 20% HP pada 2 setnya dan kamu bisa memberikan buff yang terus-terusan aktif dengan 4 setnya yang meningkatkan 20% ATK Party dan juga kekuatan Shield sebanyak 30%.

Atau jika ingin fokus sebagai healer saja, kamu bisa menggunakan 2 set Tenacity of Millelith dan 2 set lainnya Ocean Hued Clam yang meningkatkan Healing Bonus 15% atau Maiden Beloved yang meningkatkan efektifitas Healing 15%.

Fokuslah mendapatkan Elemental Mastery dari setiap artefaknya karena sesuai pasif dari Kuki Shinobu yang dapat meningkat heal berdasarkan total Elemental Mastery miliknya.

Berikut adalah list artefak yang tepat untuk digunakan oleh Kuki Shinobu:

Circlet / Hat: Healing Bonus% /HP% (HP%/HP/ Elemental Mastery)
Goblet: HP% /Elemental Mastery (HP%/HP/ Elemental Mastery)
Watch: HP% /Elemental Mastery (HP%/HP/ Elemental Mastery)
Feather: ((HP%/HP/ Elemental Mastery)
Flower: (HP%/HP/ Elemental Mastery)

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru