Feature

Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.0

oleh: Billy Mariza


Hoyoverse telah mengumumkan pada Genshin Impact versi 3.0 yang akan menghadirkan map terbaru yakni region Sumeru. Ini juga akan menjadi chapter ketiga dari perjalanan Traveler dalam menemukan saudarinya yang hilang. Berbagai informasi-pun telah diungkap dan berikut kru KotGa telah merangkumnya untukmu.

Baca ini juga :

» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Rekomendasi Build Childe di Genshin Impact versi 3.2!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.2!

Tiga Karakter Baru dari Sumeru Telah Hadir!




Sumber: Dok. KotGa

Sebelumnya karakter ini sudah diperkenalkan sebelumnya dalam drip marketing versi 2.8 yang lalu. Yang pertama ada Tighnari, pengguna Bow dan akan menjadi karakter *5 dendro pertama di Genshin Impact. Skill setnya sih memungkinkan ia menjadi karakter Sub DPS dengan elemental reaction Dendro.


Sumber: Dok. KotGa


Sumber: Dok. KotGa

Kemudian ada Collei yang akan menjadi karakter *4 dendro pertama di Genshin Impact. Sama seperti Tighnari, ia merupakan pengguna Bow dan akan menjadi karakter support dan Sub DPS. Lalu ada Dori yang merupakan pengguna Claymore dan elemen Electro yang akan menjadi karakter dengan kemampuan healing.


Sumber: Dok. KotGa


Sumber: Dok. KotGa

Bersamaan dengan karakter Rerun, Tighnari, Collei. dan Zhongli akan menjadi karakter rate up dalam wish event pertama. Kemudian disusul oleh Dori, Ganyu, dan Kokomi yang akan hadir pada wish event kedua.

Senjata Terbaru dan Ramah F2P




Sumber: Dok. KotGa

Selain memperkenalkan karakter baru, versi 3.0 juga memberikan senjata terbaru yang bisa kamu gacha yakni Hunter's Path. Dalam bocorannya senjata ini memiliki status utama Crit Rate dan pasifnya meningkatkan 12% DMG Bonus serta meningkatkan Charge Attack DMG 160% dari Elemental Mastery selama 10 detik dan hadir setiap 12 detik.


Sumber: Dok. KotGa

Kamu juga mendapatkan senjata F2P lainnya seperti End of the Line yang bisa kamu dapat dari event mancing. Serta senjata yang bisa kamu rakit seperti King's Squire, Sapwood Blade, Moonpiercer, Forest Regalia, dan Fruit of Fulfillment.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru