Feature

Para Reviewer Tekno Tanah Air Terbang ke Singapura Demi iPhone 14 Series, Apa Kata Mereka?

oleh: Yohanes

Halaman 2

Best Indo Tech






Kru KotGa: Menurut BestIndoTech apa sih hal yang paling menarik dari seri iPhone terbaru ini?
Best Indo Tech:Untuk 14 Series banyak yang menarik, cuma memang baru hands on yang Pro sama Pro Max aja, nanti Oktober ada yang 14 Plus itu juga menarik banget sih. Untuk yang Pro Series pastinya yang paling menarik adalah fitur "Dynamic Island" dimana Apple ngerubah design tampilan depan dengan model pill shape cutout gitu. Dynamic Island ini pun bisa berinteraksi dengan pemakaian kita dan animasi nya smooth banget, ide yang harus diakuin sebagai hal yang out of the box banget karena produsen smartphone lain berlomba-lomba nutupin poni cutout, Apple malah meng-embrace cutout tersebut dan jadi fitur yang sangat menarik.

Kru KotGa: Untuk Impresi awalnya apakah positif? Bisa dijelaskan?
Best Indo Tech:Impresi awal so far so good, kita nyobain yang 14 Pro Max. Dynamic island ngasih hal yang berbeda, setiap kali ngeliat animasi nya ngerasa "delightful", bisa dibilang sparks joy kali ya? Batere juga oke, kamera ada sedikit improvement, layar juga kerasa lebih terang dibanding generasi sebelumnya.

Kru KotGa:Dynamic Island kan baru saja diperkenalkan, apa opini BestIndoTech tentang fitur ini?
Best Indo Tech:Dynamic Island fitur yang unik banget, bisa mengintegrasikan hardware dan software seakan-akan jadi satu kesatuan. Apple sadar akan kelemahan design ini dan mengubah kelemahan ini malah jadi kelebihan. Baca ini juga :

» iPhone Murah Dipasaran? Jangan Ketipu! Ini Dia Tips Bedain iPhone Baru dan Rekondisi!
» [Diary Kru KotGa] Spesifikasi PC yang Bisa Kamu Rakit dengan Budget dari Harga iPhone X

Nah itu dia beberapa opini dari para tech reviewer lokal yang memang sudah sempet merasakan pengalaman bersama dengan iPhone 14 series yang memang belum dijual secara resmi di Tanah Air nih, kalau kamu bakalan beli atau engga nih? Coba kamu tulis di kolom komentar pendapat kamu tentang smartphone yang selalu bikin heboh tiap tahunnya ini.

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru