Feature

Rekomendasi Build Candace di Genshin Impact versi 3.1

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Rekomendasi Talent




Sumber: Dok KotGa

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Yang diutamakan dari seorang Candace adalah Elemental Burst-nya yakni Wagtail’s Tide yang dapat memberikan karakter Sword, Claymore, dan Polearm mendapatkan Hydro Infusion. Ini terbilang cukup penting sebagai peran Candace untuk karakter DPS Hydro utamamu. Bisa dibilang memang tidak banyak karakter yang menggunakan sebagai DPS Hydro seperti Ayato, namun maksimal jika kamu memilikinya.

Sebagai DPS utama Candace juga bisa cocok dengan kemampuan ini, sehingga ini menjadi penting yang kamu tingkatkan. Kedua kamu bisa meningkatkan Normal Attack-nya dan terakhir kamu bisa meningkatkan Elemental Skill-nya untuk bagian terakhir.

Rekomendasi Party Terbaik untuk Candace



Untuk menjadi support Hydro DPS untuk saat ini Candace bisa dibilang gak cukup maksimal karena tidak banyak karakter Hydro sebagai DPS utama selain Ayato. Meskipun Childe Hydro DPS namun sayangnya ia adalah karakter Bow sehingga tidak memerlukan infusion karena pada dasarnya ia telah memilikinya.

Candace Meta Support:
- Kamisato Ayato (Main DPS)
- Candace (Buff/ Sub DPS)
- Bennett (Buff/ Healer)
- Xiangling/ Fischl/ Raiden Shogun (Sub DPS)

Candace HyperBloom:
- Candace (Main DPS)
- Traveler Dendro/ Collei (Dendro Applier)
- Barbara/ Kokomi (Buff/ Healer)
- Fischl/ Raiden Shogun (Sub DPS)

Overview



Sebagai DPS Candace bisa dibilang akan banyak memiliki fleksibilitas dalam buildnya, apalagi sudah banyak contoh karakter DPS Hydro yang bisa ditiru polanya. Bisa dibilang mirip Ayato yang memiliki scaling Max HP sehingga tidak sulit. Namun akan semakin bagus sekali jika dipasangkan dengan Ayato nantinya.

Apalagi Candace akan lebih menjanjikan jika nantinya Nahida rilis yang memberikan Dendro Apllier yang lebih luas. Jadi gak masalah jika kamu investasi untuk ngebuildnya sekarang.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru