Feature

Dainsleif Kembali! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.5!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Pengaduk Dodol Lebih Besar, Beacon of the Reed Sea!




Sumber: Genshin Impact

Meskipun Dehya bukan karakter yang benar-benar limited, tetapi ia memiliki senjata yang limited. Claymore yang bernama Beacon of the Reed Sea hadir sebagai senjata yang terbaru khusus Dehya.

Dalam leaknya senjata ini memiliki status utama Ciritcal Rate dengan pasif yang akan meningkatkan ATK sebanyak 20% ketika elemntal skill aktif. Lengkap dengan pasif tambahan yang akan meningkatkan Max HP 32% jika karakter tidak memiliki shield.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Quest Dainsleif dan Lebih dalam Mengenal Abyss




Sumber: Genshin Impact

Akan terjadi juga pertemuan kembali dengan Dainsleif yang akan mempertemukan kita kepada Abyss dan tentang masa lalu Khaenriah. Selain itu kita juga mendapatkan story quest Dehya serta ngedate dengan Faruzan.

SEGUDANG EVENT PENUH DENGAN PENUH PRIMOGEMS




Sumber: Genshin Impact

Patch baru ya udah pasti primogems baru juga dong? Yap Genshin Impact versi 3.5 juga menawarkan event terbaru seperti Windblume's Breath, Spices from the West: Northerly Search, Fungus Mechanicus, dan Vicro-Crystal Verification serta Double Leyline.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru