Feature

Dendro Kembali Meta! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.6!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Bersama Senjata Signature Baizhu




Sumber: Genshin Impact

Jadefall's Splendor menjadi senjata signature untuk Baizhu, dimana main statusnya berupa HP%. Dimana semua pasifnya mendukung kemampuan dari Baizhu mulai dari HP hingga Shield. Bahkan pasif ini berefek meskipun karakter tidak ada di dalam field. Tentunya senjata signature seperti A Thousand Floating Dreams, Amos Bow, dan Key of Khaj-Nisut.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Cerita Kedua dari Nahida




Sumber: Genshin Impact

Nahida akan merilis cerita chapter keduanya yang akan menghadirkan Weekly Boss terbaru di dalam game. Ini merupakan naga yang ada di Sumeru dan menjadi langganan musuh kamu setiap minggunya.


Sumber: Genshin Impact

Selain itu ada map terbaru lengkap dengan bos map disana. Baizhu juga akan ada chapternya tersendiri lengkap dengan hangout event bersama dengan Layla di dalam game.

SEGUDANG EVENT PENUH DENGAN PENUH PRIMOGEMS




Sumber: Genshin Impact

Patch baru ya udah pasti primogems baru juga dong? Yap Genshin Impact versi 3.6 juga menawarkan event terbaru seperti A Parade of Providence, Fulminatin Sandstorm, Brewing Developments, dan The Recollector's Path serta Overflowing Mastery.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru