Feature

Cheat! Cara Curang Menyelesaikan Semua Round Seal: What the Fun!


Seal: WHAT the FUN adalah game terbaru dari PlayWith yang bener-bener berbeda banget dengan game Seal MMORPG yang pernah kamu mainkan dulu di warnet karena Seal: WHAT the FUN merupakan game party. Eits... Jangan tertipu dengan game party. Kelihatannya memang permainan ini mudah, tapi tantangan yang akan kamu hadapi itu sangat tidak mudah! Game ini mengumpulkan 20 pemain dan mengharuskan kita para pemain untuk melewati berbagai rintangan beragam di setiap round. Gak sampai disitu, di game ini kamu akan melewati berbagai macam mini game menarik yang penuh kekacauan dan keceriaan. Dengan visual yang sangat bagus banget, gameplay yang simple namun penuh keseruan juga rintangan, dan ditemani monster-monster Seal Online yang menggemaskan, Seal: WHAT the FUN menawarkan pengalaman bermain game party yang unik dan penuh nostalgia bagi para penggemar setia Seal Online. Menariknya game ini hadir untuk semua kalangan umur dan ramah untuk para gamer pemula, walaupun seperti itu game ini memiliki tips dan trik nya tersendiri untuk bisa mengalahkan semua rintangan dan memenangkan pertandingan.

Nah, pada kesempatan kali ini KotakGame akan kasih kalian tips dalam memainkan game Seal: WHAT the FUN. Yuk langsung aja kita simak lebih lengkapnya!

Jangan Kegocek Sama Simple-nya Game ini



Cara bermain Seal: WHAT the FUN bisa dibilang sangat simple dan mudah untuk kamu pelajari dan pahami. Kamu hanya memerlukan 2 hingga 3 tombol untuk memainkan game ini sesuai dengan kontroler yang kamu miliki. Pada keyboard, spasi digunakan untuk melompat, left click pada mouse untuk memukul lawan, dan tombol 1, 2, 3 untuk menggunakan item dalam game. Meskipun bisa diubah di pengaturan, namun gampang banget buat kalian biasain sesuai dengan kontroler kalian.

Namun inilah yang menjadi hal menarik di game ini, kamu mungkin akan tergocek dengan sedikit nya pilihan tombol dalam game ini dan melompat asal-asalan karena panik saat melewati rintangan yang ada di game ini. Pada game ini timing sangat penting dan krusial, khususnya lompat dan double jump untuk melewati dan menghindari berbagai rintangan, di awal mungkin akan sedikit kesulitan mengatur timing loncat di game ini namun begitu kamu sudah terbiasa maka rintangan-rintangan ini udah ga ada apa-apa nya.

Gak Cuman Calon Pacar tapi Setiap Ronde juga Butuh Pendekatan Berbeda



Seal: WHAT the FUN memiliki berbagai mini game yang penuh rintangan dan setiap ronde memiliki pendekatan yang berbeda untuk bisa menjadi pemain terbaik. Ronde pertama, kamu harus melewati rintangan dan mencapai garis finish. Dari 20 pemain, hanya 16 besar yang berhak melaju ke ronde berikutnya. Pada ronde yang kedua, para pemain dibagi menjadi 2 tim dan saling berhadapan. Kerja sama tim menjadi kunci untuk mengalahkan tim lawan, di mana semua pemain tim yang kalah akan tereliminasi. Tapi kalau gak bisa kerja sama sih babak-belur juga yah dan bisa-bisa kamu malah kalah. Ronde ketiga adalah penentuan pemenang. Di sini, kamu akan dihadapkan pada mini game acak. Menjadi pemain terakhir yang bertahan atau tercepat mencapai garis finish akan mengantarkanmu pada kemenangan.

Keep Calm, Niscaya Membantu Kamu Menuju Jalan Kemenangan



Kekacauan dan banyaknya variasi di setiap ronde ini lah membuat game ini menarik dari game-game serupa lainnya. Begitu banyak celah dan variasi dari map yang sama membuat kalian ga bisa asal-asalan untuk melewati setiap rintangannya.

Saran dari KotakGame kalian gak perlu terburu-buru, cobalah untuk mengamati sedikit rintangan-rintangan yang ada sehingga kalian bisa melewati rintangan dengan lebih mudah dan terhindar dari rintangan kejutan. Dengan tetap calm dan dibawa santai, kamu bisa lebih waspada terhadap lingkungan sekitar dan melewati rintangan dengan mudah.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru