NEWS

Sempat Viral Karena Mirip TorontoTokyo, Dokter Tirta Mendapat Tawaran Gabung ke Team Secret!

Junior Cesaerea   |   Senin, 25 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sumber: Instagram @dr.tirta

Tirta Mandira Hudhi atau biasa dikenal dengan Dokter Tirta merupakan seorang Dokter sekaligus Influencer mengenai sepatu dan Kesehatan yang sangat terkenal di Indonesia. Dokter Tirta sendiri sempat viral pada saat The International 10 lalu karena wajahnya mirip dengan salah satu pemain dari Team Spirit yakni TorontoTokyo. Kemiripannya dengan TorontoTokyo menjadi buah bibir di kalangan penggemar Dota 2 bahkan orang yang masih pemula pengetahuan Dota 2 nya.


Kepopulerannya tersebut membuat Dokter Tirta yang dahulunya merupakan pemain Dota 2 juga walaupun tidak masuk ranah kompetitif dilirik oleh salah satu tim besar Dunia yakni Team Secret. Team Secret sendiri menawarkan Dokter Tirta untuk bergabung ke Team Secret. Pada postingan Instagram dari Dokter Tirta, Ia mengatakan bahwa tiba-tiba akun resmi Team Secret melakukan pesan pribadi terhadapnya dan menawarkannya untuk bergabung ke Team Secret.

Baca ini juga :

» Resmi Cross-platform Antar Konsol dan PC, Fall Guys Umumkan Gamenya Gratis!
» Pro Player APEX Legends, rpr Bagikan Dirinya Cosplay sebagai Usada Pekora
» Dua Game Rilisan Bethesda, Starfield dan Redfall Ditunda Hingga Pertengahan 2023!
» Setelah Resmi Dilarang Tampil, Dr Disrespect Kembali ke Platform Twitch
» Get the PC Gaming Shinji! ROG Umumkan Komponen PC dengan Tema Neon Genesis Evangelion!


Sumber: Instagram @dr.tirta

Team Secret sendiri nampaknya akan mengajak Dokter Tirta bergabung ke organisasi tersebut sebagai salah satu talentnya bukan sebagai pemain profesional. Namun, belum ada kepastian lagi apakah Dokter Tirta akan bergabung resmi ke Team Secret. Dalam postingan Instagram Dokter Tirta sendiri mengatakan bahwa tunggu saja kelanjutannya. Menarik untuk ditunggu.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru