NEWS

Remake Dari The Raid Akan Di Produksi Oleh Michael Bay!

Erik Gani   |   Selasa, 11 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sekian lama diam tanpa cerita, hari ini telah dikonfirmasi bahwa The Raid akan mendapatkan remake yang akan tayang di Netflix. Namun terdapat beberapa nama yang langsung menarik mata pada pihak produser. The Raid Remake ini nantinya akan ditangani oleh sutradara Gareth Evans yang menangani film The Raid pertama dan The Raid 2 sebagai produser utama, dan akan dibantu oleh Michael Bay sebagai produser kedua.

Menurut laporan, film remake ini akan disutradarai oleh Patrick Hughes, yang menangani The Expendables 3, Hitman’s Bodyguard dan kini sedang menyelesaikan proses shooting film The Man From Toronto bersama Kevin Hart dan Woody Harrelson.

Baca ini juga :

» Card Game Exploding Kitten Akan Masuki Mobile Serta Dapatkan Seri Film Animasi Dibintangi Tom Ellis!
» Aktris K-Drama Snowdrop, Kim Mi Soo Meninggal Dunia di umur 30 tahun
» Dari Squid Games Ke Money Heist, Park Hae-soo Akan perankan Berlin di Money Heist Versi Korea!
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcane!
» Menuju Internasional, Jung Ho Yeon Sang Tawanan 67 Tanda Tangani Kontrak Dengan Agency Hollywood!

Melalui laporan dari media Deadline, remake ini akan menjadi sebuah reimagining dari film pertama, dan bersetting di kota Philadelphia, dengan format yang mirip namun akan membawa rasa original dari film pertamanya.

Namun masih belum ada konfirmasi apakah para pemain dari film pertama akan kembali atau tidak. Beredar kabar bahwa nanti sang protagonis dari film pertama, Iko Uwais akan kembali menjadi Action Director, namun belum ada konfirmasi resmi dari pihak Iko atau pihak Netflix.

Sumber: Screenrant Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru