NEWS

Arknights Rayakan Anniversary Ke 4 Globalnya Dengan Beragam Hadiah

Abraham Kaeris   |   Senin, 15 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui livestream youtubenya, Arknights mengumumkan macam-macam kegiatan dalam rangka merayakan anniversary perilisan globalnya yang ke 4. Salah satunya adalah event Penguin Logistics Card Express yang dimana kamu bisa memberikan kartu ucapan kepada para Dokter lainnya di seluruh dunia untuk mendapatkan hadiah menarik.

Arknights adalah permainan mobile yang menggabungkan genre strategi dan tower defense. Dikembangkan oleh Hypergryph dan diterbitkan oleh Yostar, Arknights menawarkan pemain untuk melindungi basis dari gelombang musuh dengan menempatkan operator atau karakter berkelas dengan kemampuan unik.

Dengan grafis indah dan cerita yang berlatar dunia fiksi sains, Arknights terus berkembang melalui update berkala dan event-event khusus, memperkenalkan karakter baru, level tambahan, dan konten menarik lainnya hingga sampai ke tahunnya yang ke 4 ini.

Baca ini juga :

» Tips Pemula Biar Jadi Pendekar Martial Arts Terhebat! Tips dan Trick Moonlight Blade M
» Petualangan Jinx dan Vi Berlanjut, Arcane Season 2 Akan Tayang Pada November 2024!
» Bungkam Homebois di Grand Final, Selangor Red Giants Jadi Juara MPL MY Season 13!
» Comeback Indah dari RRQ Sena, GEEK Fam Jr Catat Sejarah Raih Gelar Juara MDL Indonesia Season 9!
» Seru-seruan di Playoffs MPL ID Season 13, Bersama MPL ID Festival!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru