NEWS

Jagat Review: Oppo Reno10 Pro baru Berumur 5 Bulan Udah Ada Penerusnya, Oppo Reno11 Pro 5G!

Rahmat Handiko    |   Senin, 15 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada awal tahun 2024 ini sepertinya Oppo gercep banget langsung ngeluarin yang baru, penerus dari Oppo Reno10 Pro 5g yang rilis sekitar 5 bulan yang lalu yaitu Oppo Reno11 Pro 5G. Model baru ini punya peningkatan yang cukup menarik. SOC-nya sekarang sudah pakai dimensity 8.200, RAM 12 GB dan store-nya 512GB. Desainnya keren banget tipis dan ringan, layarnya melengkung, punya kamera telephoto 4600 mAh, kapasitas baterai dan dapat charger SUPERVOOC 100 watt di dalam box.

Di sini ada unit dengan screen protector yang sudah terpasang Lalu ada charger SUPERVOOC 100 watt.Kemudian ada kabel USB type-C ada softcase, manual book dan SIM ejector. Jadi masih cukup lengkap paket penjualannya.


Sumber: Youtube @jagatreview

Desain Oppo Reno11 Pro menggunakan desain layar dan back cover 3D Curve yang artinya melengkung di sisi kiri dan kanannya. Desain ini membuatnya terasa tipis dan nyaman saat digenggam. Finishing back covernya ini Oppo menyebutnya sebagai finishing Satin yang memberikan kesan mewah tampilan juga mirip seperti mutiara serta sangat aman dari sidik jari.

Baca ini juga :


» HP Terniat Dari Oppo, Bang David Gadgetin Sayangin Oppo Find X7 Ultra Ga Masuk Ke Indonesia
» Oppo Berhenti Bikin Chipset, MariSilicon Resmi Discontinue
» OnePlus Akhirnya Comeback! Pastikan Akan Kembali Berjualan di Indonesia
» Akhirnya Meluncur, Oppo Find X6 dan Find X6 Pro Datang dengan Kamera Hasselblad 50 MP
» Oppo Ikutan Bikin Ponsel Lipat Mirip Galaxy Z Flip



Sumber: Youtube @jagatreview

Pada sisi kanan ada tombol power dan ada tombol volume, di atas ada mikrofon dan infrared Blaster. Bagian kiri HP ini kosong dan di bawah ada microphone, port USB C, speaker mono dan Sim tray dual SIM tapi tidak ada slot untuk micro SD.

Modul kameranya punya 3 susunan dan 1 LED Flash. Tiga kamera ini terdiri dari kamera utama 50 MP dengan sensor Sony IMX890, aperture f1.8 dilengkapi dengan optical image stabilizer atau OIS dan perekaman videonya up to 4K 30 FPS,1080p 60FPS. Ada kamera Ultra wide 8 MP yang pakai sensor Sony juga nih IMX355 F2.2 fix focus. Terakhir ada kamera telefoto 32 MP, sensornya pakai Sony IMX709, 2x optical zoom autofocus.

Beralih ke sisi layar ada kamera selfie 32 MP sensornya Sony IMX709 sama seperti kamera telefotonya. Bukannya f2.4 dilengkapi dengan fitur autofocus. Untuk rekaman videonya sampai dengan 4K 30fps.

Layarnya berukuran 6,7 inci resolusi full HD+. Panelnya OLED dengan refresh rate 120hz dengan kemampuan adaptif dari 60 sampai 120hz tergantung aplikasinya. Brightness-nya diklaim up to 950 nit di mode HDR dan 500 nit.


Sumber: Youtube @jagatreview

Untuk review lengkapnya bisa tonton video di bawah ini ya.


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru