NEWS

Rayakan Anniversary Ke 15, Toge Productions Umumkan Moses & Plato - Last Train To Clawville

Abraham Kaeris   |   Kamis, 18 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam merayakan Anniversarynya yang ke 15, Toge Productions dengan bangga mengumumkan perilisan game terbarunya yang berjudul "Moses & Plato – Last Train To Clawville." Trailer pengumuman dapat dilihat di atas, dan halaman Steam-nya telah diaktifkan.

"Moses & Plato – Last Train To Clawville" menawarkan petualangan investigatif kaya cerita di mana kamu akan bergabung dengan detektif Moses Wildflower dan Plato Manuel Palladias. Mereka terlibat dalam penyelidikan berisiko tinggi di atas kereta bergerak setelah seorang duta besar tewas dan kamu dituduh melakukan penyerangan. Kamu akan melakukan interogasi terhadap semua tersangka, mencari petunjuk, menggunakan insting hewan kamu, dan berusaha menyelesaikan kasus sebelum kereta mencapai tujuan akhirnya.

"Moses & Plato" merupakan bagian dari Dunia Wilderness, alam semesta yang diciptakan oleh The Wild Gentlemen, yang juga mencakup game terkenal seperti "Chicken Police – Paint It Red!" dan "Chicken Police – Into the Hive!" yang akan datang.

Toge Productions akan menggelar Steam Publisher Sale yang menawarkan diskon hingga 90%, berlangsung mulai tanggal 17 hingga 24 Januari 2024. Selain diskon besar di platform Steam, game-game Toge Productions di platform lain juga akan menyajikan penawaran spesial pada periode waktu yang sama. Ini merupakan kesempatan bagi para penggemar untuk mendapatkan game-game berkualitas dari Toge Productions dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca ini juga :

» SEGA Publisher Sale - Mei 2024 Sedang Berjalan. Yakuza: Like a Dragon dan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown D
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru