NEWS

Klaim Sekarang Juga! Dakar Desert Rally Sedang Gratis di Epic Games Store

Master-Fakry   |   Minggu, 18 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah game racing sedang mendapatkan promo gratis dari Epic Games Store hingga 22 Februari 2024. Adalah Dakar Desert Rally, game PC buatan Saber Porto Ltd. yang diterbitkan oleh Saber Interactive Inc.

Dakar Desert Rally adalah game racing reli off-road yang memungkinkan pemain untuk memasuki pengalaman balapan berkecepatan tinggi dan merasakan kegembiraan dalam balapan reli terbesar di dunia, yang menampilkan beragam kendaraan mulai dari sepeda motor, mobil, truk, quad, dan SSV.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Game ini menawarkan tantangan bagi para pecinta simulasi off-road dan penggemar balap untuk bersaing dalam balapan sengit bersama pemain lain secara online atau menjelajahi alam liar yang luas dalam pemain single-player offline.

Ada lebih dari 30 lintasan balap reli dari kompetisi resmi Reli Dakar 2020, 2021, dan 2022 bersama dengan kendaraan, tim, dan pilot berlisensi resmi dalam mode multiplater dan single-player. Lebih seru lagi, sebab game ini hadir dalam format open world luas yang tidak membatasi pemain pada lintasan dan jalan raya.

Harga asli Dakar Desert Rally adalah Rp249.000, coy! Jangan siakan waktu atau kelamaan mikir, langsung klaim gratisannya sekarang di Epic Games Store.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru