NEWS

Peserta Wanita Turnamen Yu-Gi-Oh! Mundur dari Pertandingan Karena Lawannya Bau Badan!

Rahmat Handiko    |   Senin, 15 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kebersihan diri memang selalu menjadi hal yang penting, namun, sejumlah turnamen game menjadi heboh karena pesertanya tidak menjaga kebersihan dengan baik.

Tidak hanya di Amerika Serikat, namun di seluruh dunia, telah terjadi banyak insiden di mana bau badan peserta menimbulkan reaksi negatif yang signifikan. Contohnya, awal bulan ini, sebuah turnamen di Jepang menjadi kacau ketika bau badan seorang pemain sangat mengganggu sehingga membuat pesaingnya terpaksa keluar dari pertandingan.

Peristiwa ini mencuat menjadi perhatian publik melalui sebuah thread di platform X, di mana seorang pemain menyatakan kekhawatirannya terhadap seorang wanita yang baru pertama kali mengikuti acara Yu-Gi-Oh dan merasa bahwa dia telah dikerjai. Namun, wanita tersebut kemudian menjelaskan bahwa alasan dia keluar dari pertandingan bukan karena kalah, melainkan karena ketidaknyamanannya dengan bau badan yang sangat tidak menyenangkan.



Baru-baru ini, di sebuah acara Yu-Gi-Oh

"Saya bermain Master Duel dan ini adalah pertama kalinya saya mengikuti acara Yu-Gi-Oh," kata seorang gadis.

Daerah saya...

Bahkan di Hari Yu-Gi-Oh

Bahkan instrukturnya

Pada pertemuan pertukaran

Saya bertanya-tanya apakah akan baik-baik saja karena ada banyak VS seperti Purge, Centurion, Snake Eyes, dll., tapi benar saja, saya dipukuli.

Deck yang dia gunakan adalah "BF"

Saya tidak terbiasa dengan hal itu dan saya khawatir kekuatan deck saya tidak cukup ...

Lebih buruk lagi, gadis itu pergi di tengah jalan.

Saya masih berpikir, "Saya harap orang-orang tidak membenci Yu-Gi-Oh."

Jika Anda seorang pria, mohon bersikap baik kepada wanita, meskipun hanya sedikit.

Kedengarannya tidak baik untuk mengatakan bahwa saya bersikap baik terhadap Anda, jadi... ya.

Jika saya berhadapan dengan seorang pria, saya akan menghajarnya sampai babak belur, tidak peduli apakah dia seorang pemula atau apa pun.

Jika lawannya seorang wanita

Hei.

Jika ada lebih banyak duelist wanita, hanya akan ada keuntungan bagi pria, jadi tolong dukung kami 🙇



Baca ini juga :


» KONAMI TETAPKAN DUA GELAR GUINNESS WORLD RECORDS™ BARU DI YU GI-OH! JUARA SERI JEPANG TOKYO 2024
» "Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04" -English Edition for Asia- Telah Diluncurkan
» Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Dalam penjelasannya, dia menegaskan bahwa masalah tersebut sangat serius dan tidak bisa dianggap remeh, dan meminta para peserta untuk memperhatikan kebersihan pribadi mereka dengan lebih serius.

"Dalam turnamen ini, ada beberapa peserta wanita yang juga memiliki masalah dengan kebersihan, namun, yang paling mengganggu adalah bau dari peserta pria," tambahnya.

Perhatian terhadap kebersihan pribadi telah menjadi masalah serius di komunitas turnamen Yu-Gi-Oh, sehingga Konami bahkan telah mengeluarkan peraturan yang menegaskan bahwa peserta yang terlihat tidak menjaga kebersihan atau memakai pakaian yang kotor dapat dikenai sanksi. Hal ini menunjukkan bahwa pentingnya menjaga kebersihan tidak hanya untuk kenyamanan pribadi, tetapi juga untuk menjaga lingkungan yang sehat dan menyenangkan bagi semua peserta.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru