NEWS

Itch.io Jual Bundle Ratusan Game Indie Dengan Harga 130 Ribu Rupiah Untuk Bantu Anak di Palestina!

Bagas Prawira   |   Selasa, 23 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Itch.io, platform game online, menggelar kampanye penggalangan dana untuk Palestine Children’s Relief Fund, dengan harapan memberikan bantuan kesehatan, listrik, makanan, dan air kepada warga Palestina yang terdampak.



Dengan target penggalangan dana sebesar USD 250.000 untuk PCRF, Itch.io menawarkan paket bundel video game, soundtrack, dan komik dengan harga terjangkau. Meskipun harganya hanya USD 8, atau sekitar 130 ribu Rupiah, bundel ini berisi ratusan konten yang menarik. Pengguna juga memiliki opsi untuk menyumbangkan lebih banyak jika mereka berkeinginan. Metode pembayaran yang diterima saat ini hanya melalui Paypal dan kartu kredit.

Jika kamu tertarik untuk membantu, kamu dapat mengunjungi link kampanye ini. Walaupun waktu kampanye akan berakhir minggu depan, setiap kontribusi berarti sangat berarti dalam membantu mereka yang membutuhkan.



Baca ini juga :

» Bundle Baru Skin Valorant Mystbloom Nge-bug! Bikin Player Bisa Liat Musuh Dari Balik Dinding!
» Ngeri Banget! Game Horror dengan Unreal Engine 5, DON'T SCREAM akan Rilis di Tahun 2023!
» Siap Berpetualang di Dunia Penuh Dengan Misteri? Game Indie 'Dros' akan Rilis di PC Pada 20 Juli!
» Indie VTuber Bao Ditipu oleh Sebuah Studio Pembuatan Animasi hingga IDR500 Juta!
» Jelajahi Realitas Alternatif Bersama Karakter Indie Favoritmu di Alternate Universe Playbook!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru