NEWS

Ngeri Banget! Game Horror dengan Unreal Engine 5, DON'T SCREAM akan Rilis di Tahun 2023!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 15 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
DON'T SCREAM, game yang akan memberikan kamu pengalaman horor singkat yang dirancang untuk membuat pemain terkejut. Game dirancang sebagai simulator menakutkan, jadi, jangan berharap kalau game ini akan memiliki alur cerita. Tetapi, hanya ada satu tantangan utama dari simulator ini, yaitu jangan berteriak.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Itch.io Jual Bundle Ratusan Game Indie Dengan Harga 130 Ribu Rupiah Untuk Bantu Anak di Palestina!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!


Jika kamu berteriak, kamu harus mengulang dari awal. DON'T SCREAM adalah pengalaman horor singkat berbasis Unreal Engine 5 yang terinspirasi oleh rekaman temuan kamera video tahun '90-an. Dibuat oleh dua pengembang indie, tantangan dari game ini sebenarnya cukup sederhana, yaitu menjelajahi Hutan Pineview yang misterius selama 18 menit tanpa berteriak.


Terdengar mudah, bukan? Tapi ada yang harus diwaspadai. Waktu hanya berjalan saat kamu bergerak, dan pastinya, kamu tidak bisa memprediksi kejutan yang menakutkan itu. Untuk memainkan game ini juga, kamu membutuhkan microphone dan mengkalibrasinya agar setiap bisikan, loncatan, atau bahkan suara kecil yang bisa dianggap sebagai teriakan, meningkatkan tingkat kesulitan.

Ada juga sebuah disclaimer dari sang pembuat game ini, yaitu "Kami tidak bertanggung jawab atas pakaian dalam yang mungkin tidak dapat digunakan lagi jika kamu memainkan game ini". Seberapa mengerikannya ya game ini? Kamu bisa berharap kalau game ini tidak lama lagi rilis karena sang developer mengumumkan DON'T SCREAM akan rilis di tahun 2023 untuk platform Steam.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru