NEWS

Solo Leveling: ARISE Sudah Bisa Kamu Mainkan Sekarang!

Abraham Kaeris   |   Rabu, 08 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game yang paling dinantikan para penggemar game dan tentunya manhwa akhirnya sudah dapat kamu mainkan! Setelah mencapai lebih dari 12 juta pendaftar, Solo Leveling:ARISE dapat kamu mainkan hari ini pada jam 10. Kamu bisa memainkan game ini di Android, iOS, dan juga PC ya.

Solo Leveling: Arise, sebuah adaptasi dari seri anime dengan judul yang sama, memberikan pengalaman yang menarik bagi mereka yang belum terbiasa. Game ini mengikuti perjalanan epik Jinwoo, seorang pemburu monster dengan kekuatan unik yang memungkinkannya naik level sementara yang lain tetap statis. Dengan pertempuran dinamis dan alur cerita yang mengasyikkan, Solo Leveling: Arise menjanjikan sensasi yang luar biasa bagi penggemarnya.

Para pemain akan dapat bermitra dengan karakter-karakter ikonik dari serial tersebut dan memanggil Tentara Bayangan mereka sendiri, mirip dengan Jinwoo yang terkenal dengan ungkapan "Arise". Dengan berbagai hadiah menarik dan antusiasme yang tinggi, Solo Leveling: Arise dipersiapkan untuk menjadi salah satu game yang paling dinanti tahun ini.

Baca ini juga :

» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» NetMarble Meyakini Jika Solo Leveling: Arise Bakal Menjadi Sapi Perah Barunya
» CEO LEVEL-5, Akihiro Hino Ingin Buat Game Erotis Dan Game Dewasa Dengan Kekerasan
» Sandiaga Uno Akan Tindak Lanjuti Game Yang Mempunyai Dampak Buruk Untuk Anak

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru