NEWS

NetMarble Meyakini Jika Solo Leveling: Arise Bakal Menjadi Sapi Perah Barunya

Bagas Prawira   |   Kamis, 09 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Solo Leveling: Arise telah mencatat lebih dari 12 juta pra-registrasi, menandakan antusiasme yang tinggi dari pemain sebelum game ini dirilis. Dengan lebih dari 1 juta pemain, harapannya adalah game ini akan menjadi sumber pendapatan yang signifikan bagi Netmarble dan akan menjadi sapi perah barunya seperti yang dilansir oleh The Korea Times.



Moon Jun-ki, seorang eksekutif di Netmarble, optimis terhadap kesuksesan Solo Leveling: Arise di berbagai negara seperti Korea, Jepang, Amerika, dan Prancis. Ia menarik perbandingan dengan kesuksesan sebelumnya dari game adaptasi seperti The Seven Deadly Sins: Grand Cross. Keberhasilan game ini akan menjadi kunci penting bagi Netmarble untuk menarik minat pemain di seluruh dunia. Mengusung konsep action RPG hack n slash, game ini menawarkan pengalaman dungeon-based dengan karakter-karakter dari serial anime sebagai dasar combo dalam pertarungan.

Solo Leveling: Arise telah dirilis untuk Android, iOS, dan PC dengan dukungan cross-play dan cross-platform. Dengan adaptasi anime yang sukses, pertama kali mendapat sambutan positif, harapannya adalah game ini akan memperluas basis penggemar Solo Leveling. Mode permainan yang beragam seperti Story, Hunter Mode, Time Attack, dan PvP Ranking menambah variasi dan daya tarik bagi para pemain. Dengan kombinasi anime yang populer dan mekanika permainan yang menarik, Solo Leveling: Arise berpotensi menjadi salah satu "sapi perah" baru bagi Netmarble dalam industri game yang kompetitif ini.



Baca ini juga :

» Solo Leveling: ARISE Sudah Bisa Kamu Mainkan Sekarang!
» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru