NEWS

Tokyo Game Show 2024 Perlihatkan Key Visual Resmi, Wujudkan Tema "Trailblaze the World with Gaming"

Master-Fakry   |   Jumat, 17 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Key visual (KV) Tokyo Game Show 2024 (TGS 2024) telah diungkap oleh Computer Entertainment Supplier’s Association (CESA).

Tema yang diangkat pada tahun ini adalah “Trailblaze the World with Gaming”, kembali dibuat oleh Kukka, ilustrator yang telag membuat KV TGS selama lima tahun berturut-turut.

Baca ini juga :

» Diwarnai Keseruan Turnamen! Intip Kemeriahan GSSHOP Funtastic Gaming Show di Gandaria City
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan

Kukka lahir pada tahun 1995 di kepulauan Goto, Prefektur Nagasaki. Karya utamanya meliputi desain karakter untuk film Natsu no Tunnel Sayonara no Deguchi. Di bidang musik, Kukka membuat ilustrasi animasi untuk video musik Eve “Hanaarashi.” Kukka secara aktif merilis ilustrasi kreatif yang mengekspresikan pandangan dunianya yang unik dalam berbagai tema sebagai proyek pribadi. Koleksi karya seninya, KUKKA, diterbitkan dari KADOKAWA di Jepang, dan versi Mandarin.

Tokyo Game Show 2024 akan diselenggarakan pada 26-27 September (Business Day), dan 28-29 September (Public Day), masih bertempat di Makuhari Messe, Hall 1-11, Chiba Prefecture.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru