NEWS

Apabila Syarat Ini Terpenuhi, Keanu Reeves Siap Untuk Kembali Memerankan Neo Di The Matrix

Marvemir   |   Selasa, 21 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas banyak dari kita yang sudah mengetahui bahwa Neo (Keanu Reeves) telah tewas di ending The Matrix Revolutions (2003), namun, tidaklah dipungkiri bahwa banyak dari kita yang masih kepingin banget untuk menyaksikan film-film The Matrix berikutnya.

Dan ternyata bukan hanya fans saja yang udah kepingin banget untuk menyaksikan lagi film The Matrix berikutnya. Aktor pemeran Neo di franchise film ini, Keanu Reeves jugalah kepingin banget untuk kembali memerankan The Chosen One ini.

Baca ini juga :

» Bergabunglah dengan Turnamen Satria Neo StreetBallers dan Raih Kemenangan dalam Pertarungan Online Paling Seru
» [VIDEO]Rasa Mobil Balap! Gaming Powerful, Ngecas Ngebut 150W, Layar Mutakhir! Review realme GT NEO 3
» Sekencang Mobil Balap! Gaming Powerful, Ngecas Ngebut 150W, Layar Mutakhir! Review realme GT NEO 3
» Walau Banyak Pertanyaan Tak Terjawab, Matrix Resurrection Akan Jadi Film Terakhir Seri Matrix!
» Keanu Reeves Mengkonfirmasi Bahwa Dirinya Bertemu Dengan Petinggi Marvel Untuk Peran Dalam MCU!



Akan tetapi terlepas Reeves sudah oke untuk memerankan Neo-nya lagi, aktor berusia 52 tahun ini memiliki syarat khusus apabila memang nantinya, dirinya ditunjuk untuk memerankan Neo-nya lagi.

Dan syarat khusus tersebut adalah, Wachowski bersaudara haruslah yang menulis kisah sekaligus menyutradarai film-nya. Bagi Kotakers yang kurang familiar, Wachowski bersaudara adalah sosok yang juga menulis kisah sekaligus menyutradarai ketiga film The Matrix dulu.



Dan ya Kotakers, bisa dibilang alasan Reeves ini sangatlah logis. Pasalnya ya pada kenyataannya, kesuksesan $1.6 miliyar yang diterima oleh ketiga film sci-fi yang sangat revolusioner pada zaman-nya ini, tidaklah lepas dari kejeniusan pasangan bersaudara yang sangat kontroversial ini.

Atau dengan kata lainnya, Wachowski is Matrix dan Matrix is Wachowski. Nah, bagaimana nih sekarang pendapat Kotakers terhadap kabar ini? Dan apakah menurut Kotakers syarat yang diberikan oleh Reeves ini memanglah bisa diterima sekaligus masuk akal?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru