NEWS

Ternyata Jet Li Hampir Tampil Di Sekuel The Matrix

Marvemir   |   Jumat, 26 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Aktor martial arts legendaris Jet Li, tak dipungkiri merupakan salah satu nama aktor silat yang paling dikenal sejak kemunculan perdananya di tahun 80 dan awal 90an. Bersama Jackie Chan, bisa dikatakan keduanya adalah nama aktor beladiri asia yang menjadi incaran di Hollywood.

Berdasarkan fakta tersebut, oleh karenanya tidaklah mengherankan apabila duo kreator franchise sci-fi hit, The Matrix, Wachowski bersaudara (sekarang bersaudari), sangat menginginkan dirinya tampil di kedua sekuel The Matrix, Matrix Reloaded dan Matrix Revolution yang mana keduanya sama-sama dirilis di tahun 2003.

Baca ini juga :

» Inilah Tampilan Foto Perdana Keanu Reeves di John Wick 3: Parabellum
» Inilah Kurang Lebihnya Fokus Plot Dari John Wick 3 Mendatang
» Sega Umumkan Valkyria Revolution akan Hadir di Amerika dan Eropa
» Franchise Seri Film Sci-Fi Hit The Matrix Akan Di-Reboot
» Apabila Syarat Ini Terpenuhi, Keanu Reeves Siap Untuk Kembali Memerankan Neo Di The Matrix


Spesifiknya, keduanya ingin menampilkan dirinya sekaligus (kalau diperkenankan) merekam seluruh gerakan-gerekan Wushu-nya yang ikonik itu untuk dijadikan dasar gerakan yang nantinya ditampilkan / diperagakan oleh karakter Neo (Keanu Reeves) dan karakter-karakter lainnya.

Sayangnya, Wachowski tidak sukses mendapatkan hak cipta tersebut. Alhasil, aktor yang terkenal melalui perannya sebagai Wong Fei-hung ini tidak berhasil tampil di kedua sekuel tersebut.



Dan sebagai gantinya, aktor martial art asal Taiwan Collin Chou (Kung-Fu Cult Master), menjadi penggantinya. Adapun menurut Li mengapa hak seluruh gerakannya tidak berhasil didapatkan karena pada dasarnya ia juga yang sangat berkeberatan.

Menurutnya, tidak adil sekali apabila seluruh gerakannya yang notabene sudah dilatihnya selama bertahun-tahun, langsung dapat ditampilkan dengan mudah begitu saja (terlepas di dalam film).



Dan ya menurut Kru KotGa, masuk akal sekali. Bayangkan saja apabila kita sudah lelah letih berlatih mungkin sampai berdarah-darah, tiba-tiba gerakan silat mumpuni kita ditampilkan dengan mudah begitu saja. Kru KotGa paham dengan apa yang dirasakan oleh Li ini.

Namun bagaimana kalau dengan pendapat kalian sendiri dengan permasalahan ini? Dam apakah menurut Kotakers kalau Li tadinya jadi ditampilkan, akan membuat kedua sekuelnya makin keren lagi?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru