NEWS

Tayang Bulan Mei, Film Fairy Tail "Dragon Cry" Tampilkan Visual Terbaru!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 22 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada majalah Shounen edisi minggu ini telah ditampilkan visual terbaru film Farity Tail: Dragon Cry, selain memperlihatkan visual, staf produksi film ini juga diungkapkan pada majalah tersebut, Tatsuma Minamikawa akan menangani film ini sebagai sutradara.

Sudah lima tahun berjalan semenjak film pertama Fairy Tail: Phoenik Priestess, para penggemar tentu bertanya-tanya dan sangat merasa cemas apakah akan ada film lain dari Fairy Tail? Kabar baiknya sekarang para penggemar sudah tidak perlu khawatir dan tidak harus menunggu waktu lebih lama lagi.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Film kedua anime manga Fairy Tail akan segera tayang pada tanggal 6 Mei, ini adalah kabar yang sangat menyenangkan bagi para penggemar Fairy Tail diseluruh dunia, mengingat bahwa film pertama dari Fairy Tail telah dirilis 5 tahun yang lalu, sebuah penantian yang cukup lama. Judul dari film ini juga sudah diumumkan yaitu Fairy Tail: Dragon Cry.

Fairy Tail menceritakan mengenai petualangan di dunia bersama dengan sebuah guild yang bernama Fairy Tail. Seri ini telah mendapatkan dua buah anime, beberapa OVA, dan juga sebuah spin-off. Film pertama dari seri ini yang berjudul Fairy Tail the Movie: Phoenix Priestess telah ditayangkan di Jepang pada tanggal 18 Agustus tahun 2012.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru