NEWS

Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?

Master-Fakry   |   Jumat, 12 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kamu pasti tahu donk Spy x Family? Ya, anime spionase dan mata-mata yang populer itu. Dengan salah satu tokoh yang paling imut, Anya, yang memiliki kekuatan sebagai esper.

Nah, kali ini, dua tokoh utama dari Spy x Family, yaitu Loid Forger alias Twilight dan Yor Forger "Thorn Princess" telah hadir di game battle royale, PUBG Mobile. Sehingga, kamu bisa merasakan keseruan sebagai mata-mata aksi prionase dan merchanary "Thorn Princess" dalam aksi seru battle royal untuk meraih Winner Winner Chicken Dinner.


Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Atas kolaborasi PUBG Mobile dengan Spy x Family ini, mulai 12 April hingga 12 Mei 2024, di dalam game akan ada koleksi terbaru dari item dan outfit Spy x Family, termasuk outfit Twilight, Thorn Princess, Yor Stilettos, Anya Hairstyle, Glider dan ornamen Bond, ornamen Mr. Chimera, skin kendaraan Dacia, dan parasut.


Selain itu, akan ada Prize Path tema baru yang terdiri dari tugas-tugas untuk mendapatkan poin menuju hadiah tambahan Spy x Family, setelah pemain membukanya menggunakan UC. Pemain yang berhasil mengumpulkan semua item dan outfit Spy x Family akan menerima hadiah eksklusif loh, termasuk social player card, avatar serta frame avatar.

Rasakan keseruan Spy x Family di PUBG Mobile dengan memainkan battle royale ini bersama teman-teman! Download sekarang di Google Play dan App Store, ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru