NEWS

Akan Banyak Lapras dan Gyarados Muncul di Pokemon Go Water Festival

Master-Fakry   |   Kamis, 23 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Niantic Labs, pengembang game Pokemon Go, telah mengejutkan para Trainer seluruh dunia dengan menyelenggarakan sebuah event untuk merayakan Festival Air Dunia. Dalam event tersebut akan banyak Pokemon tipe Water yang bermunculan di alam liar.

Pokemon tipe Water yang akan banyak muncul pada event ini antara lain, Magikarp, Totodile, Squirtle, dan wujud evolusi dari mereka. Seperti yang diketahui bahwa untuk menemukan Pokemon tipe Water, Trainer dapat mencarinya di sekitar wilayah berair. Namun pada event ini, khusus Pokemon tipe Water dari Johto Region (Generasi I), Trainer bisa menemukannya di mana saja. Bahkan ada kemungkinan Trainer untuk menemukan Lapras di alam liar.

Di samping memunculkan banyak Pokemon tipe Water selama event berlangsung, Niantic Labs juga menghadirkan avatar baru, yakni Magikarp Hat.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Manfaatkan event bertajuk "Pokemon Go Water Festival" ini dengan sebaik-baiknya untuk mendapatkan Pokemon tipe Water yang diinginkan, seperti Gyarados dan Lapras. Event ini akan berlangsung mulai tanggal 23 Maret 2017 (jam 03.00 WIB) dan berakhir pada 30 Maret 2017 (jam 03.00 WIB).

Pokemon Go adalah game mobile buatan Niantic Labs yang dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) ketika menangkap Pokemon. Game yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk bergerak mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata. Aksesoris pendukung untuk game ini dinamakan Pokemon Go Plus.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru