NEWS

Sukses dengan Film, Assassin's Creed Dikabarkan Juga akan Hadir sebagai Serial Televisi!

Cralizer77   |   Kamis, 23 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sukses merilis film Assassin's Creed akhir tahun kemarin, sepertinya Ubisoft belum cukup untuk mendulang keuntungan dari franchise tersebut dengan berencana untuk menjadikannya sebagai serial televisi.

Head of Content Assassin's Creed, Ymar Azaiza baru-baru ini telah mengadakan panel tanya jawab atau AMA pada thread situs Reddit, dimana Ymar menjelaskan bahwa Ubisoft berencana untuk membuat serial televisi dari salah satu franchise terkelnya. Dirinya belum bisa memastikan informasi selanjutnya mengenai rencana serial televisi oleh Ubisoft ini, akan tetapi pihaknya membutuhkan waktu yang tepat untuk menyampaikan kepada para penggemar Ubisoft.

Pernyataan tersebut justru mengacu pada salah satu franchise terlaris milik Ubisoft yakni Assassin's Creed, sehingga banyak yang mengasumsikan bahwa Ubisoft belum merasa puas untuk sekedar membuat film saja.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games

Atas pernyataan yang disampaikan oleh Ymar, pihak Ubisoft belum mengkonfirmasikan kebenarnya akan tetapi ternyata Ubisoft telah menjalin kerja sama dengan Netflix untuk menghadirkan suatu program acara.

So, kita tunggu saja kejutan apa yang akan diberikan oleh Ubisoft nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru