NEWS

Dua Penyelenggara Budaya Pop Jepang Bergabung untuk Bawakan Acara "C3 AFA" ke Berbagai Negara!

Basittt   |   Jumat, 24 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

SOZO, penyelenggara acara dari Anime Festival Asia dan Sotsu Co., Ltd, penyelenggara acara dari C3, telah bekerja sama untuk membuat acara baru dengan nama "C3 AFA". Acara terbaru ini bertujuan untuk menjadikan sebuah pertunjukkan budaya Jepang yang paling keren di Asia dengan menyajikan sebuah acara B2C yang menyediakan berbagai macam konten budaya Jepang seperti anime, karakter, komik, permainan, musik, novel dan masih banyak lagi.

Kolaborasi ini akan menyajikan berbagai konten baru kepada konsumen yang telah mengenal acara C3 dan Anime Festiva Asia sebelumnya. SOZO, merupakan bagian dari group Sony Music Entertainment (Jepang) yang telah menyelenggarakan Anime Festival Asia sejak 2009, yang menhubungkan kultur budaya pop Jepang dengan Negara – Negara di Asia Tenggara seperti Singapura, Indonesia dan Thailand. Sotsu Co. Ltd adalah perusahaan terkuat di Jepang yang mengelola produk animasi seperti serial tv Mobile suit Gundam yang terkenal dan memproduksi film animasi dan program pertunjukan acara live lainnya.

Sotsu dan SOZO akan menyelenggarakan acara perdana C3 AFA pada bulan Juni 2017 mendatang di Bangkok, dan di teruskan ke berbagai kota besar di negara lain yang pernah melakukan acara event sebelumnya, termasuk Jakarta, Tokyo, Singapura dan Hong Kong di antara 2017 dan 2018.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini

Mengenai Acara "AFA"

Dimulai pada tahun 2008 di Singapura oleh SOZO dengan berbagai penampilan musisi panggung dan pertunjukan konser. Merupakan acara budaya Pop Jepang terbesar di Asia Tenggara. Pada tahun 2016 AFA hadir di 3 negara dan di tonton oleh lebih dari 210.000 pengunjung (dimana 94.000 pengunjung di Singapure, 62.000 pengunjung di Indonesia dan 55.000 pengunjung di Thailand).

Mengenai Acara "C3"

Mulai di selenggarakan oleh Sotsu pada tahun 2000 di Tokyo Jepang dengan focus pada konten acara, karakter dan budaya. Acara C3 juga sangat dominan pada pameran produksi yang menampilkan berbagai konten karakter. Pada tahun 2009 pertama kalinya di selenggarakan di Asia Timur kemudian di tampilakan di Hong Kong dan di Beijing pada tahun 2016.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru