NEWS

Siap Digelar di KeyArena, The International 2017 Resmi Umumkan Tanggal Main!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 29 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya Valve resmi mengumumkan kapan pergelaran turnamen Dota 2 teranyar ini. The International 2017 akan resmi digelar pada 7 Agustus 2017 sampai dengan 12 Agustus 2017. Nah, jika kalian berminat untuk menonton langsung turnamen tersebut, kalian sudah bisa memesan tiketnya mulai tangaal 4 April mendatang.

Turnamen The International adalah turnamen dota tahunan yang diadakan resmi oleh Valve. Turnamen ini akan mempertemukan para pemain DOTA Profesional yang terbaik. Hadiah dalam turnamen ini juga tidak tanggung-tanggung. Tetapi pihak Valve belum mengumumkan lebih lanjut berapa total hadiah pada The International 2017.

Baca ini juga :

» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Siapkan Storagemu! Steam Next Fest Akan Di Gelar Malam Ini
» Modder Buktikan Steam Deck Bisa Menyala Tanpa Baterai dan CPU Cooler!

Nah, untuk Open Qualifier akan dimulaii per-tanggal 22 Juni sampai dengan 25 Juni 2017, sementara untuk Regional Qualifier akan dimulai per-tanggal 26 Juni 2017 sampai dengan 29 Juni 2017. Buat kalian yang bertanya-tanya apakah The International apakah tetap diadakan di KeyArena atau tidak, jawabannya adalah iya.

The International 2017 akan tetap diadakan di KeyArena meskipun sebelum diterpa berbagai rumor bahwa arena tersebut akan diruntuhkan dan dibangun kembali. Tetapi tampaknya hal tersebut akan ditunda dengan adanya turnamen besar ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru