NEWS

Jason David Frank AKA Green Ranger Akan Hadir ke Indonesia

Master-Fakry   |   Rabu, 29 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu bintang tamu yang akan hadir dalam memeriahkan gelaran budaya pop tahunan bertajuk Indonesia Comic Con (ICC) 2017 adalah Jason David Frank (JDF). Kabar mengenai kehadiran JDF ke Indonesia itu diumumkan melalui fanpage resmi ICC dan JDF.

Dalam rangka menyapa para penggemarnya di Indonesia, Jason David Frank akan datang Indonesia pada acara Indonesia Comic Con (ICC) yang digelar pada tanggal 28-29 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center, Senayan, sebagai bintang tamu.

Jason David Frank adalah pameran tokoh Tommy Oliver (Green Ranger) dalam serial TV anak berjudul Mighty Morphin' Power Rangers. Awalnya Green Ranger adalah ranger jahat yang dipilih oleh Rita Repulsa untuk mengalahkan Power Rangers.

Baca ini juga :

» Rest in Power! Aktor Power Rangers Jason David Frank Dikabarkan Meninggal Dunia
» Power Rangers Ungkap Villain Ranger sebagai Representasi Non-Binary, Death Ranger!
» Aktor Power Rangers Merah Ditangkap Kepolisian Karena Dugaan Penipuan
» Avataro Sentai Donbrothers Hadirkan Ranger Pink Pria Pertama Dalam Sejarah Super Sentai!
» Produser Sekaligus Penulis Mighty Morphin Power Ranger Meninggal Dunia


Jason David Frank

Hanya saja para rangers sukses menyadarkan Tommy dan justru mengajaknya bergabung ke kelompok rangers untuk melawan Rita Repulsa. Seiring berjalannya waktu, kekuatan jahat Green Ranger pun menghilang yang kemudian berubah jadi White Ranger.

Green Ranger senjata ultimate berupa robot bernama Dragonzord. Untuk memanggil Dragonzord dari sarangnya yang berada di dalam laut, Green Ranger harus meniup Dragon Dagger seperti sebuah seruling.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru