NEWS

Predator 21 X Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Mau Beli Ini Atau Mobil?

Master-Fakry   |   Kamis, 01 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Predator 21 X, notebook gaming pertama di dunia dengan layar lengkung berukuran 21 inci dan fitur eye-tracking, telah menjadi notebook gaming yang paling banyak diperbincangkan selama enam bulan sesudah peluncurannya. Kini, gamers di Indonesia tidak perlu menunggu lama untuk dapat memiiki Predator 21 X, karena telah Acer mengumumkan bahwa notebook gaming itu sudah bisa dipesan mulai tanggal 29 Mei hingga 10 Juni 2017.

Di Asia Tenggara, Indonesia termasuk salah satu negara dengan pendapat industri game yang tinggi. Newzoo melaporkan bahwa gamer di Indonesia merupakan yang terbanyak bermain menggunakan perangkat mobile dan PC. Terdapat 61 persen gamer yang aktif menggunakan lebih dari dua perangkat setiap bulannya, dan 46 persen lainnya dipastikan bermain menggunakan perangkat mobile dan PC. Alasannya adalah karena gamer di Asia Tenggara lebih suka bermain game mobile di PC atau notebook karena layar yang lebih besar dan pengalaman yang lebih memuaskan.


Predator 21 X tampil dengan layar lengkung berukuran 21 inci pertama di dunia. Layar lengkung IPS tersebut memiliki resolusi 2560 x 1080 piksel ultrawide. Layar tersebut telah dilengkapi teknologi dynamic refresh rate NVIDIA G-SYNC sehingga pengalaman bermain game semakin sempurna berkat hilangnya image tearing, input lag, dan stuttering. Acer Predator 21 X juga dilengkapi teknologi eye tracking dari Tobii yang memungkinkan suatu perintah pada game dikendalikan dengan pergerakan mata.

Baca ini juga :

» Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16 Terbaru, Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-14
» Acer Meluncurkan Laptop Swift Go AI yang Didukung dengan Prosesor Intel Core Ultra Terbaru
» Acer Memperkenalkan “Conscious Technology”, Teknologi Ramah Lingkungan Membantu Mengatasi Perubahan Iklim
» Boom Esports dan ARF Team Wakili Indonesia dalam Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 di Manila!
» Laptop Superior! Gas Mentok Kanan Semua Game AAA! Review Acer Predator Helios 16

Sistem pendinginan Predator 21 X dilengkapi lima buah kipas tipe blower —tiga kipas di antaranya adalah kipas logam yang disebut AeroBlade untuk mengurangi suhu secara signifikan— untuk menjalankan prosesor Intel Core i7-7820JK (8MB cache, up to 3.9Ghz) dan dua buah kartu grafis performa tinggi NVidia GeForce GTX 1080 SLI dengan 16GB dedicated GDDR5X VRAM. Komponen heatpipe dalam jumlah melimpah juga digunakan untuk memastikan pelepasan panas secara maksimal.


Notebook gaming ini dapat dipesan secara online di blibli.com atau secara offline di Acer Predator Store (Mangga Dua Mall). Predator 21 X ini akan dijual seharga IDR 124.999.000. Untuk pembelian di Acer Predator Store, pelanggan dapat melakukan pembayaran awal sebesar IDR 25.000.000. Pembeli dalam periode tersebut akan mendapatkan bonus Predator 21 X protective case dan Predator gaming gears (mouse, mousepad dan headset).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru