NEWS

Ooblets, Game yang Terinspirasi dari Pokemon, Harvest Moon, dan Animal Crossing!

Cralizer77   |   Jumat, 23 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru-baru ini developer Glumberland bersama Double Fine telah mengumumkan judul game terbarunya yaitu Ooblets, dimana pengembangan game ini terinspirasi tiga franchise besar yang telah ada diantaranya yakni Pokemon, Harvest Moon, dan Animal Crossing. Nah, dalam game ini memungkinkan para player-nya untuk dapat berkebung, merasakan kehidupan kota, dan mengumpulkan makhluk yang lucu yang bisa ditangkap.

Dalam Ooblets, player dapat memulai kehidupan pada sebuah pertanian kecil, sehingga player harus memperbaiki, mengolah dan menyesuaikan dengan keingian. Player juga dapat melakukan kostumisasi pada karakter yang dimainkan, dengan merubah tampilan mulai dari kostum, gaya rambut dan lainnya.

Sembari mengembangkan pertanian kecil, player juga akan dapat bermain bersama ooblets, yakni makhluk kecil yang dapat dilatih, berteman, dan mengikuti kemanapun player pergi. Selain itu, ooblet jua dapat bertarung dengan ooblet liar, layaknya game Pokemon.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!

Rencananya Ooblets akan segera dirilis untuk Xbox One dan PC tahun depan, namun belum diketahui berapa harga yang harus dikeluarkan untuk game yang sangat unik ini. Untuk melihat lebih jelas seperti apa gameplay yang ditawarkan oleh Ooblets, kalian dapat menyaksikan cuplikan video gameplay-nya yang ditayangkan via IGN Live di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru