NEWS

JRPG "Tales of the Rays" versi Inggris Sudah Tersedia untuk Perangkat Android!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 26 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan pada perhelatan Anime Expo 2017 pada beberapa hari yang lalu, Tales of the Rays versi Inggris sudah bisa kamu mainkan. Tales of the Rays versi Inggris ini sudah bisa kamu download melalui Google Play untuk perangkat Android. Sementara untuk perangkat iOS masih menunggu persetujian dari Apple untuk segera diluncurkan di App Store.

Jika kamu menyukai game-game JRPG, Tales of the Rays wajib kamu mainkan lho Kotakers.. Tales of the Rays menceritakan kisah perjalanan Ickx Neve menyelamatkan dunia dari ancaman kegelapan. Dengan jalan cerita baru dan original dari penulis Takumi Yajima yang juga menulis naskah untuk Tales of Symphonia dan Tales the Abyss.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Pada game Tales of the Rays, kamu bisa melakukan serangan normal dengan mengetuk layar dan menggunakan spesial skill dengan cara menggeser. Gameplaynya cukup menyenangkan dan mudah dimainkan. Tunggu apalagi, ayo coba mainkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru