NEWS

Perilisan Pacific Rim: Uprising Diundur Satu Bulan Dari Jadwal Semula

Marvemir   |   Minggu, 06 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa selain Avengers: Infinity War, Tomb Raider dan Ready Player One, sekuel film action sci-fi hit milik Guillermo Del Toro, Pacific Rim (2013), Pacific Rim: Uprising, merupakan salah satu film yang paling diantisipasi perilisannya di tahun 2018 mendatang.

Berdasarkan fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila lumayan banyak dari kita yang menunggu-nunggu perilisan film yang dibintangi oleh John Boyega (Star Wars: The Force Awakens) ini.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Valorant Mobile Kabarnya Akan Rilis Pada Bulan Januari 2024!
» Boxing Star: KO Master Indonesia Telah Resmi Diluncurkan, Tawarkan Banyak Event Menarik!
» Siap Saingi Genshin Impact! Tower of Fantasy Raup Rp99,4 Miliar di Hari Pertama Rilis!
» Free Fire Max Resmi Dirilis, Kamu Bisa Login Dengan Akun Free Fire Kamu!
» Inilah Alasan Sesungguhnya Dibalik Pengunduran Jadwal Rilis X-Men: Dark Phoenix



Akan tetapi agaknya nih kita harus sedikit bersabar untuk menyaksikan film ini. Pasalnya, beberapa waktu yang lalu, situs denofgeek mengabarkan bahwasanya jadwal perilisan Pacific Rim: Uprising diundur dari jadwal semula, 23 Februari 2018.

Waduh diundur? Sampai kapan nih? Lama gak ya? Tenang-tenang Kotakers. Cuma diundur satu bulan kok. Spesifiknya film yang berlatar 10 tahun setelah film pertamanya ini, akan dirilis pada tanggal 23 Maret 2018. So, catat baik-baik ya tanggal rilis baru-nya ini Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru