NEWS

Siap Saingi Genshin Impact! Tower of Fantasy Raup Rp99,4 Miliar di Hari Pertama Rilis!

Endrue Johanes   |   Selasa, 28 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game role-playing online open world yang telah lama ditunggu-tunggu yakni Tower of Fantasy baru-baru ini dirilis di China. Permainan itu sangat sukses di sana sehingga menghasilkan pendapatan sekitar $7 juta. Ini menunjukkan bahwa pemain yang menikmati game ini benar-benar menikmati permainan dan rela untuk membeli barang in-game sebagai bentuk dalam mendukung sang developer dalam membuat permainan menjadi lebih baik.

Baca ini juga :

» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Pemerintah Minta Apple Hapus WhatsApp dan Threads dari App Store China!
» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!



Sampai berita ini diturunkan, belum ada berita secara resmi mengenai rilisnya Tower of Fantasy secara Global. Namun, dengan pembukaan yang begitu sukses di China, versi global Tower of Fantasy mungkin bisa segera muncul. Game baru nantinya akan memiliki versi untuk PC dan ponsel (Android dan iOS). Game ini juga dikabarkan memiliki kemiripan dengan game Genshin Impact! Penasaran? Cek di bawah ini!

Anda dapat mencoba mengunduh game dari negara lain. Namun, Anda memerlukan nomor telepon di China untuk berpartisipasi dalam permainan. Ada situs web yang menawarkan layanan SMS bagi mereka yang ingin meminjam nomor untuk mencoba game-game diluar region mereka. Sejauh ini, Tower of Fantasy hanya tersedia dalam bahasa China dan belum ada subtitle ataupun voice dalam bentuk bahasa inggris.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru